Bolehkah Ahmad Dhani Bawa Gitar? Begini Kata Karutan Cipinang

Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan

VIVA – Kepala Rumah Tahanan Klas I Cipinang, Oga Dermawan mengatakan, Ahmad Dhani mulai membaur dengan tahanan yang lain. Hingga kini, tidak ada masalah dengan kesehatan Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Oga menjelaskan, apakah Dhani diperbolehkan membawa gitar ke Rutan untuk mengisi waktu luang? Menurutnya, wewenang itu ada pada pihak penahan, dalam hal ini Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Untuk sekarang, semua wewenang dan hak semua dari pihak penahan (Kajari Jaksel), boleh atau tidaknya nanti izin dari pihak penahan ya. Kalau kami hanya dititipin," kata Oga, saat diwawancarai, Rabu 30 Januari 2019.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Menurut Oga, saat ini, Dhani fokus dahulu kepada admisi orientasi (AO). Hal ini penting, karena masa pengenalan lingkungan.

"Jadi, sementara Mas Ahmad Dhani konsentrasi dulu di admisi orientasi. Pengenalan lingkungan kan, karena ini sangat penting," ujarnya.

Hikmah yang Didapatkan Ahmad Dhani Selama di Penjara

Karena pada masa orientasi ini, Dhani harus berbaur dengan 4.300 tahanan yang lain. Dengan karakter, yang tentu berbeda-beda.

"Nantinya, dia akan membaur dengan 4.300 orang. Pemikiran mereka juga berbeda-beda kan, jadi konsentrasi awalnya di situ dulu, jangan dulu ke yang lain-lain," katanya. (asp)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020