Tampilkan Penyanyi di Atas Pesawat, Garuda Dikritik Peter Gontha

Peter F Gontha
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA – Pengusaha Peter F. Gontha mengkritik Garuda Indonesia, terkait rencana maskapai pelat merah itu untuk menampilkan penyanyi Tompi dan Andien dalam penerbangan pada Hari Valentine, 14 Februari 2019 mendatang.

Dirawat Intensif, Keluarga Ungkap Kondisi Terkini Eks Kepala BNPB Doni Monardo

Dalam akun Facebook-nya, Peter antara lain menulis: “Garuda mau dibawa kemana? Baru ada airline yang pake Performing Tompi dan Andien segala Dipesawat!!

Orang tidak perlu akustik2 an, yang perlu harga tiket bersaing.

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

Sudah banyak di cemooh orang, kaya kopaja sudirman Blok M, Berilah service yang baik jangan idee idee yang ngak ngak. Di kopaja aja tidak boleh ngamen alasan keselamatan, ini didalam pesawat lho!!!”

Peter mengemukakan, dia mengetahui rencana Garuda Indonesia itu, setelah gambar promosi tersebut menjadi viral di media sosial. 

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

Ketika ditanya apa sarannya untuk Garuda, Peter menjawab, "Yang biasa saja kalau mau promosi," ujarnya, saat dihubungi VIVA, Senin malam, 4 Februari 2019.

Unggahan Peter mendapat reaksi beragam dari netizen. Di antaranya, ada yang menyarankan untuk menanyakan langsung hal tersebut ke Garuda, ada yang menyebutkan inovasi layak untuk dicoba dulu.

Sejak diunggah 3 Februari 2019, pukul 01.19, hingga Senin 4 Februari 2019, sekitar pukul 22.05 WIB, postingan tersebut mendapat 178 komentar, 286 disukai, dan 35 kali dibagikan.

Sementara itu, dalam gambar promosi Garuda Indonesia itu antara lain tertera tema acara: “Love in in the air”. Foto penyanyi Tompi dan Andien tampak di gambar tersebut. 

Juga ada keterangan tanggal penerbangan, yaitu 14 Februari 2019 untuk rute dari Jakarta-Denpasar, jam 12.35 WIB, dengan nomor penerbangan GA 4128. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya