Jenguk Ahmad Dhani, Jaya Suprana: Semoga Kuat Hadapi Cobaan

Budayawan Jaya Suprana menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang
Sumber :
  • VIVA/Ridho Permana

VIVA – Budayawan yang juga pendiri Museum Rekor Indonesia (MURI) Jaya Suprana pagi ini turut menjenguk Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta Timur.

Jaya Suprana Meninggal Dunia, Cek Faktanya

Jaya Suprana datang sekira pukul 09.53 WIB. Dia langsung menyapa awak media.

Ia mengatakan, kedatangannya bentuk dukungan kepada sahabat. Namun menurutnya, kabar kepindahan Dhani ke Surabaya belum mendengar kabar secara jelas.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

"Ya pagi ini mengunjungi sahabat kami sesama pemusik yaitu mas Ahmad Dhani. Saya malah belum tahu keputusannya (dipindah ke Rutan Mendaeng Surabaya), memang saya dengar. Tapi saya dengar pihak keluarga keberatan," katanya, Rabu 6 Februari 2019.

"Saya tidak tahu sejauh mana pemerintah memperhatikan keberatan dari keluarga. Belum sempat komunikasi sama beliau," ujarnya menambahkan.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Jaya sempat datang pada hari Minggu, namun karena hari libur dia tidak diperkenankan masuk.

"Kemarin waktu hari Minggu kami datang ke sini, tapi karena tanggal merah kan hari libur tidak ada layanan kunjungan maka waktu itu batal. Tapi waktu itu kami sudah menyerahkan makanan dan buku kepada beliau," paparnya.

"Saya mau mengucapkan semoga beliau diberi kekuatan lahir batin, kuat menghadapi cobaan," sambungnya.

Sebelumnya, Kejaksaan Negeri Surabaya akan memindahkan penahanan tersangka kasus pencemaran nama baik dalam vlog berujar 'idiot', Ahmad Dhani Prasetyo dari Rumah Tahanan Cipinang, Jakarta ke Rumah Tahanan Kelas I Surabaya di Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur pada hari ini, Rabu, 6 Februari 2019.

Dhani akan menjalani sidang perdana perkara pencemaran nama baik dalam vlog berujar 'idiot' di Pengadilan Negeri Surabaya pada Kamis, 7 Februari 2019. Kasus tersebut merupakan perkara kedua yang menjerat pentolan Grup Band Dewa 19 itu. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya