Lepas Jalan Sehat, Jokowi Ucapkan 5, 4, 3, 1

Ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara ikut jalan sehat di Lapangan Ex-MTQ, Kendari
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Presiden Joko Widodo melepas ribuan masyarakat Sulawesi Tenggara, yang ikut jalan sehat di Lapangan Ex-MTQ, Kendari, Sabtu pagi 2 Maret 2019. Capres patahana ini tampak didampingi Ibu Negara Iriana.

Antre Open House Jokowi Sempat Ricuh, Istana Minta Maaf

Terlihat juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional Jenderal (Purn) TNI, Moeldoko. Hadir juga Gubernur Sulawesi, Tenggara Ali Maza. 

Tiba di panggung, Jokowi langsung disambut ribuan masyarakat. Ia menyempatkan waktu, untuk menyapa dan menyalami warga yang sedari subuh, sudah berada di lokasi. 

Sekjen PDIP soal Teman Megawati di Open House: Yang Tunjukkan Komitmen Indonesia Bukan Bagi Keluarga

Beberapa menit kemudian, Jokowi turun panggung dan menuju garis start untuk melepas jalan sehat secara resmi. Anehnya, saat melepas jalan sehat, Jokowi tidak menyebut angka 2 ketika menghitung mundur. 

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, jalan sehat pagi ini saya nyatakan dimulai. 5, 4, 3, 1," ujar Jokowi sembari mengangkat bendera start

Cerita Warga Hadiri Open House Jokowi: Motoran ke Istana dari Jam 1 Pagi, dan Boyong Sekeluarga

Setelah itu, Jokowi bersama ribuan masyarakat, melakukan jalan sehat. Banyak masyarakat yang ikut, dan berusaha bisa berfoto dengan orang nomor satu di Indonesia itu. 

Tony Wenas, Presiden Direktur PT Freeport Indonesia

Pemerintah Bakal Tambah Saham di Freeport Indonesia Jadi 61 Persen, Begini Penjelasan Tony Wenas

Pemerintah Republik Indonesia ingin meningkatkan kepemilikan saham di PT Freeport Indonesia dari 51 persen menjadi 61 persen.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024