KPK Tangkap Ketua Umum Partai, Kabarnya Romahurmuziy

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • Pixabay/Jushemannde

VIVA – Komisi Pemberantasan Korupsi menangkap salah seorang ketua umum partai politik dalam operasi yang digelar Jumat, 15 Maret 2019.

Kabar Sandra Dewi Dicekal Kejagung, Pengacara Harvey Moeis Bilang Begini

Berdasarkan informasi penangkapan dilakukan di Sidoarjo, Jawa Timur. Saat ini, pria yang ditangkap itu sedang menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur.

"Iya, info itu benar. Tapi tanya KPK," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, kepada wartawan di Polda Jatim.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Ungkap 2 Hal yang Dilakukan Guna Mencegah Korupsi

Terkait detail penangkapan dan kasusnya, Frans meminta kepada wartawan untuk menanyakan langsung ke KPK. "Tanya KPK," katanya. 

Beredar kabar, elite partai yang ditangkap berinisial MR, ketua umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP). "Benar OTT (RM)," kata sumber VIVA.

Komjak Soroti Penanganan Kasus Dugaan Korupsi Emas di Kejaksaan

Terkait kabar tersebut, VIVA mencoba mengonfirmasi ke Wasekjen PPP, Achmad Baidowi. Awi, begitu dia biasa disapa, mengaku belum mendengar kabar ini. "Saya belum dengar. Nanti saya cari tahu," kata Awi. 

Kantor Desa Barabali di Lombok disegel warga buntut dugaan korupsi beras Bansos (Satria)

Gara-gara Korupsi Beras Miskin, Kantor Desa di Lombok Disegel Warga

Kantor Desa Barabali, Kecamatan Batukliang, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, disegel oleh ratusan warga buntut kasus dugaan korupsi beras miskin dari pemerintah pusat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024