Logo timesindonesia

Lukman Hakim Jabat Ketua KPU Kabupaten Probolinggo

Lukman Hakim, Ketua KPU Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Lukman Hakim, Ketua KPU Kabupaten Probolinggo. (FOTO: Dicko W/TIMES Indonesia)
Sumber :
  • timesindonesia

VIVAKPU RI telah melantik sejumlah anggota baru di berbagai daerah. Termasuk KPU Kabupaten Probolinggo. Ada lima anggota baru terpilih yang resmi menjabat sebagai komisioner KPU Kabupaten Probolinggo. Dari lima anggota terpilih itu, Lukman Hakim, terpilih sebagai Ketua KPU Kabupaten Probolinggo.

Lukman Hakim, terpilih sebagai ketua setelah dilakukan rapat pleno. Dalam rapat pleno itu, untuk menentukan ketua dan dan divisi-divisi KPU Kabupaten Probolinggo. Lima komisioner terpilih tersebut adalah Agus Hariyanto Andinata, M Zamroni, Ali Wafa, Cung Ali Samsuri dan Lukman Hakim.

Selain terpilih sebagai Ketua KPU, Lukman Hakim juga sebagai Divisi Keuangan Umum dan Logistik. Agus Hariyanto Adinata sebagai Divisi Teknis, M Zamroni sebagai Divisi Perencanaan dan Data dan Informasi, Ali Wafa sebagai Divisi SDM dan Parmas, sedangkan Cung Ali Samsuri sebagai Divisi Hukum dan Pengawasan.

Ketua KPU Kabupaten Probolinggo, Lukman Hakim mengungkapkan, ia dan komisioner KPU lainnya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensukseskan Pemilu 2019, yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019 mendatang.

Selanjutnya pada hari pertama kerja, pihaknya dan komisioner yang lainnya sudah disibukkan dengan agenda tahapan-tahapan Pemilu saat ini.

“Dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan Forkopimda Kabupaten Probolinggo dalam pelaksanaan kepemiluan,” kata pria yang akrab disaa Lukman tersebut, Rabu (3/4/2019).

Ia berharap agar seluruh elemen masyarakat juga turut membantu KPU, dalam pelaksanaan Pemilu 2019 agar bisa berjalan dengan aman damai dan lancar.