Mayat dalam Karung Berhasil Diketahui Identitasnya

Mayat dalam karung ditemukan di lokasi wisata di Banten.
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama

VIVA – Karung berisi mayat dan diberi pemberat batu pondasi, berhasil diketahui identitasnya. Pria itu merupakan warga Kampung Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Banten.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Korban atas nama Asep Hidayat, jenis kelamin laki-laki, usia diperkirakan 46 tahun, pekerjaan wiraswasta," kata Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi di Mapolda Banten, Senin 8 April 2019.

Korban yang ditemukan pemulung pada Minggu kemarin, 7 April 2019, di Pantai Karibea itu memiliki benjolan di kepala dan luka sayat di perut. Benjolan di kepala, diduga akibat benturan benda tumpul. Sedangkan luka sayat, dugaan sementara akibat senjata tajam.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

"Di perut korban ada luka sayat, tetapi kita belum tahu, kita sedang berupaya penyelidikan dan terus koordinasi dengan rumah sakit (RSDP)," katanya.

Pihak Kepolisian juga telah berkomunikasi dengan keluarga korban. Sedangkan dugaan pelaku, sudah diketahui identitasnya.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Kami terus menggali keluarga korban, sejak kapan meninggalkan rumah dan saksi yang lain dan polisi sudah mengantongi pelaku dan dalam proses pemburuan," katanya. (asp)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024