Perundungan Audrey, Sandiaga: Efek Media Sosial

Sandiaga Uno
Sumber :
  • VIVA/Satria Zulfikar

VIVA - Calon Wakil Presiden Nomor urut 02 Sandiaga Uno berkomentar soal kasus kekerasan yang dialami siswi SMP berusia 14 tahun bernama Audrey. Sandi minta sama-sama membangun generasi yang menghargai perbedaan pendapat dan anti bullying

4 Tahun Vakum, GAC Umumkan Comeback dengan Lagu Baru

"Ya ini bagian daripada tugas kita sama-sama untuk membangun generasi anak-anak muda yang menghargai toleransi, perbedaan pendapat dan anti bullying, anti perundungan," kata dia di Istora Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu 10 April 2019.

Menurut Sandi apa yang menimpa Audrey salah satunya adalah dampak perkembangan media sosial. Kata dia tidak cukup hanya mendidik masyarakat yang cerdas namun juga toleran. 

Sandiaga Khawatir Gelombang Ketiga Corona yang Lebih Dahysat

"Karena ini adalah bagian daripada efek dampak sosial dari perkembangan dari sosial dengan gadget dengan sosial media ini harus kita pastikan bahwa ke depan bukan hanya mendidik masyarakat yang cerdas toleran tapi juga berakhlakul karimah," katanya.

Dengan demikian, lanjutnya akan tumbuh anak-anak muda yang positif dan juga bisa bersentuhan dengan dunia usaha. Kata dia lebih baik olahraga ketimbang melakukan bullying 

Sandiaga Sarankan Khofifah-Risma 'Tidak Berpolitik' untuk Lawan Corona

"Saya yakin dengan penekanan sistem pendidikan kita yang lebih baik, Insya Allah pendidikan yang berlangsung bersentuhan dengan dunia usaha, link and match antara dunia usaha dan sistem pendidikan kita akan lebih baik. Sehingga masyarakat,  khususnya anak-anak muda mereka punya kegiatan-kegitan yang positif seperti kewirausahaan," ujar Sandi. 

"Bersama Prabowo-Sandi kita akan tegas hadirkan sistem pendidikan yang lebih memberikan kepastian agar kita tegas menolak isu-isu seperti bullying tersebut," ucapnya menyudahi. 

Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa

Ini Persiapan Miss Indonesia 2022 Sebelum Mengikuti Ajang Miss World 2024

Selain aspek persiapan fisik dan mental, Miss Indonesia 2022, Audrey Vanessa juga telah aktif dalam Project Beauty with a Purpose dengan tema Break The Silence.

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024