Logo timesindonesia

Wow, Captain Khofifah Siap Lawan Thanos dan Jaga Infinity Stone

Animasi Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa
Animasi Gubernur Jawa Timur, Dra. Hj Khofifah Indar Parawansa
Sumber :
  • timesindonesia

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa tak mau ketinggalan di tengah hebohnya film Avenger: End Game. Khofifah siap berubah menjadi Captain Khofifah dan bakal ikut melawan Thanos.

Captain Khofifah tidak berjuang sendirian. Dia bakal bergabung dengan para member Avenger lain versi Indonesia mulai Gundala Putra Petir, Gatot Kaca, Godam, Wiro Sableng, Saras 008, Volt, dan Panji Manusia Millenium.

"Jangan harap "Mad Titan" tersebut bisa menyerang dan membuat kekacauan, apalagi sampai melakukan genosida terhadap populasi rakyat Indonesia," kata Khofifah.

"Sampaikan pesan saya kepada Thanos, Indonesia adalah negara kuat dan tidak akan pernah bubar karena memiliki kekuatan "Infinity Stone" yang tidak dimiliki negara lain berupa Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI, dan UUD 1945," tambahnya.

Eits, jangan terlalu serius. Apa yang disampaikan Khofifah itu adalah caption yang ia tulis dalam postingan Khofifah lewat akun instagram miliknya @khofifah.ip pada Minggu (28/4/2019) pagi.

Ibunya wong Jawa Timur ini ingin menyapa para generasi millenial yang heboh sepekan belakangan dengan seri terbaru Avenger: End Game.

"Buat kamu yang belum nonton Avangers: Endgame, selamat menonton bersama dia, teman, sababat, rekan, maupun keluarga," tulisnya di akhir postingan.