Polisi Tangkap Pembunuh Ibu dan Dua Anaknya di Aceh Utara

Garis polisi di suatu lokasi perkara (foto ilustrasi)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Risky Andrianto

VIVA – Anggota Polda Aceh akhirnya berhasil menangkap pembunuh seorang ibu dan dua orang anaknya di Desa Ulee Madon, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, Selasa, 7 Mei 2019. Pelaku tak lain adalah suami korban.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Setelah membunuh istri dan dua anaknya, pelaku yang bernama Aidil Ginting langsung melarikan diri ke Banda Aceh. Polisi yang sudah mengetahui gerak pelaku, langsung mengejar hingga ke Lambaro, Aceh Besar.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polisi Daerah Aceh Komisaris Besar Polisi, Agus Sarjito mengatakan, tersangka ditangkap saat hendak menunggu angkutan umum untuk melarikan diri ke Sumatera Utara.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Tersangka kita tangkap di seputaran Lambaro, sedang menunggu angkutan untuk melarikan diri," kata Agus dalam keterangannya.

Aidil tega membunuh istrinya, Irawati (35) dan dua orang anaknya bernama Zikra (14) dan Bayi berumur 16 bulan. Korban dibunuh dengan cara digorok dan ditikam, sementara korban yang masih bayi di masukkan ke dalam bak mandi.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung mengunci semua pintu, kecuali pintu di lantai dua yang digunakan oleh anaknya, Zikri untuk melompat dan melarikan diri saat hendak dibunuh.

Zikri kemudian memberitahu ke tetangganya bahwa pelaku yang membunuh ibu dan dua orang saudara kandungnya adalah merupakan suami ketiga dari korban, Irawati.

Lokasi pembunuhunan wanita di Kota Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Seorang wanita bernama Maylani Boru Sitompul (45), ditemukan terkapar tak bernyawa di rumah kontrakan kekasihnya, Jalan Karya, Gang Sepakat, Kelurahan Karang Berombak, Ke

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024