Beredar Undangan Seleksi Jadi Pengawal Moeldoko

Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Moeldoko.
Sumber :
  • VIVA/Agus Rahmat

VIVA – Undangan seleksi menjadi pengawal Kepala Staf Presiden Moeldoko beredar di kalangan awak media. Dalam undangan tersebut, seleksi dilakukan pada hari ini, Selasa, 14 Mei pukul 09.00 WIB di Kodam Jaya.

Moeldoko Bilang Ganti Rugi ke Warga Wadas Selesai Sebelum Lebaran

Disebutkan, sebanyak 3 anggota Bintara dan 3 anggota Tamtama dari Yonif Mekanis 201/JY diminta mengikuti seleksi menjadi pengawal Moeldoko.

Seleksi dilakukan di ruang Pabandya Ops Lantai II ruang 205 Makodam Jaya. Para peserta seleksi diminta menggunakan pakaian PDL TNI dengan membawa senjata organik.

Penjelasan "Logis" Pemerintah BPJS Kesehatan untuk Jual Beli Tanah

Undangan untuk seleksi pengawal Moeldoko yang beredar luasUndangan untuk seleksi pengawal Moeldoko yang beredar luas.

Ketika dikonfirmasi, Kapendam Jaya Kolonel (Inf) Kristomei Sianturi mengaku melihat keanehan dalam surat undangan tersebut. Surat yang disebutkan atas nama Asisten Operasi Kodam Jaya Kolonel (Inf) Moch Zamroni tidak ditandatangani dengan tinta basah.

Minyak Goreng Masih Langka di Pasar, Moeldoko Angkat Bicara

"Melihat suratnya agak aneh karena tidak ada tanda tangannya," ujar Kristomei ketika dikonfirmasi VIVA, Rabu, 15 Mei 2019.

Ia pun menuturkan dari Pendam Jaya tidak ada menerima surat tersebut sebagai bahan peliputan awak media. "Pendam tidak menerima surat untuk peliputan," katanya. (ase)

Ilustrasi beras.

Moeldoko Bagi-bagi Beras untuk Disabilitas

Moeldoko meluncurkan program gerakan kepedulian sosial Segelas Beras Untuk Disabilitas yang akan dilakukan di seluruh jaringan HKTI yang ada di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022