Saat Kabar Leonardo Dicaprio Kecelakaan Hebohkan Dunia Maya

Kecelakaan beruntun di Jalan Lintas Pekanbaru
Sumber :
  • Viva.co.id/Andry Mardiansyah

VIVA – Nama Leonardo Dicaprio tiba-tiba ramai di jagat maya. Dia dikabarkan meninggal dunia karena terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Pekanbaru-Duri Kilometer 111, Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir, Kabupaten Bengkalis, Riau pada Rabu, 21 Agustus 2019, sekitar pukul 04.00.

Mobil Dinas Polri Terlibat Kecelakaan di Tol MBZ, Ini Kata Polda Metro

Leonardo yang mengalami kecelakaan tersebut bukan aktor dunia yang membintangi film Titanic atau Once Upon a Time in Hollywood. Kesamaan nama korban dengan aktor Hollywood itu membuatnya menjadi perbincangan di media sosial.

Leonardo yang mengalami kecelakaan itu adalah seorang mahasiswa bernama lengkap Leonardo Dicaprio S. Sialang Palas. Pemuda 19 tahun dari Lubuk Dalam, Kabupaten Siak itu meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan.

Kendaraan Tempur Pengawal Para Kepala Negara saat World Water Forum di Bali

Kasat Lantas Polres Bengkalis, AKP Hairul Hidayat mengatakan, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan tiga kendaraan antara lain mobil Daihatsu Terios BM 1786 LL, bus Rapi BK 7930 LC, dan truk tangki CPO BM 8349 RU. "Ketiga kendaraan mengalami kerusakan," katanya, seperti dilansir dari VIVAnews.

Selain Leonardo, dua orang yang meninggal dalam kecelakaan itu, yakni Wendy Prima Lubis dan Edi Susanto Banjarnahor. Sementara Dua orang luka ringan, yakni Juanda Napitupulu dan Edison Warsiman Manalu, sedangkan Arnol Raja Guk-Guk mengalami luka ringan.

Motor Listrik Honda Sudah Dijajal Ratusan Pengunjung PEVS 2024

Sementara di Twitter, tagar #LeonardoDiCaprio sempat ramai. Pengguna Twitter mengaku terkejut awalnya, tapi setelah membaca berita tersebut jadi merasa kesal hingga tertipu.

"Bikin shock dikit. Gw kirain Leonardo yang di Titanic," tulis salah satu pengguna.

Namun beberapa pengguna pun ikut menyampaikan ucapan duka cita atas kecelakaan yang membuat Leonardo Dicaprio dan kedua orang lainnya meninggal dunia. "Turut berduka cita #LeonardoDiCaprio," tulis pengguna lainnya.

Sementara seorang pengguna yang mengaku sebagai kerabat mendiang Leonardo menjelaskan bahwa pemuda itu adalah sepupunya. Dia juga memohon doa terbaik untuk sepupunya tersebut.

“#LeonardoDiCaprio Sekedar memberitahukan kepada rakyat Twitter, Leonardo DiCaprio yang dimaksud di berita yang lagi booming itu ialah sepupu kandung gua. Nama aslinya memang Leonardo Dicaprio Sinaga. Kami sekeluarga memohon doa teman-teman agar almarhum diterima di sisi-Nya. Amin,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya