Pria Tak Dikenal, Pamer Alat Kelamin ke Mahasiswi Depok

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :

VIVA – Pelecehan seksual dengan modus memperlihatkan alat kelamin oleh pria tak dikenal, kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah para mahasiswi yang sedang bersantai di kosan di kawasan Depok, Jawa Barat.

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari

Salah satu saksi mata berinisial D (18) mengatakan, peristiwa itu terjadi saat dia bersama dengan rekan-rekannya sedang duduk santai. Mereka, dikejutkan oleh kehadiran seorang pengendara sepeda motor di depan gerbang kos.

"Kejadiannya pas mau Magrib, kan cewek semua lagi kumpul. Kebetulan saya duduk di sini (taman) dan dia (pelaku) disana, di depan gerbang. Jadi jelas banget kan keliatan," katanya dilansir VIVAnews, Sabtu 14 Desember 2019.

27 Korban Penipuan Investasi Rp52 Miliar Geruduk Rumah Orang Tua Pelaku di Tasikmalaya

Menurut dia, saat melakukan aksinya pria itu memakai helm full face. Pelaku sempat berdiri lama sambil menatap ke arahnya. Setelah diamati, ternyata sedang memainkan alat kelaminnya.

"Pas saya lihat sudah kayak gitu (onani), tapi di luar pagar. Tadinya kita kira ojek online lagi nunggu orang, enggak tahunya dia gitu (onani) sambil lihat ke arah sini," ujarnya.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Melihat pria tak dikenal dengan aksi tak senonoh itu, D bersama temannya bingung dan takut. Pelaku langsung kabur setelah melihat petugas keamanan di rumah kos tersebut.

"Kita sempat diam dulu, pas penjaga lewat kami panggil. Nah, dia udah curiga pas kita videoin sama panggil penjaga, terus langsung kabur," jelasnya.

Ia mengaku tidak ingat pelat nomor polisi kendaraan motor pelaku, tapi ia masih ingat betul ciri-ciri fisiknya yaitu bertubuh gempal dan pendek memakai jaket warna orange mengendarai motor matik.

Dengan kejadian ini, ia berencana melaporkannya ke kepolisian supaya pelaku yang buat resah itu bisa ditangkap. Sebab, D bersama teman-temannya trauma mengingat kejadian ini baru pertama kali.

"Mau sih (lapor) supaya enggak ada hal-hal gini lagi. Baru kali ini, makanya bingung mau teriak tapi gemetar. Iya pasti trauma tuturnya," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya