REWIND 2019: Geger Fenomena Alam, Penuh Kejutan dan Bikin Keki

Langit Jepang berubah jadi magenta jelang Topan Hagibis.
Sumber :

VIVA – Tahun 2019 akan segera berakhir. Banyak kejadian-kejadian yang meninggalkan memori tak bisa terlupakan sekaligus mengejutkan. Berikut daftar singkatnya yang telah dirangkum sepanjang tahun kemarin.

JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Nama Besar Meninggal Dunia: Banyak tokoh besar ataupun seniman yang meninggal dunia pada 2019 kemarin. Indonesia kehilangan sosok mantan presiden, BJ Habibie, dan mantan ibu negara, Ani Yudhoyono. Sementara jagat hiburan dikejutkan dengan kepergian beberapa nama beken.

Artis Tertangkap Narkoba: Akhir dekade ini menjadi tinta hitam bagi sebagian selebriti Tanah Air setelah harus berurusan dengan hukum karena terjerat kasus narkoba. Ditangkapnya nama seperti Nunung Srimulat dan Jefri Nichol tentu bikin publik kaget.

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi

Kerusuhan di Berbagai Kota: Tahun politik membuat tensi Indonesia menegang. Unjuk rasa kerap terjadi, bahkan tak sedikit yang berujung kerusuhan yang mencuri perhatian masyarakat. Ibukota dikejutkan dengan ricuh di depan Kantor Bawaslu dan juga demo besar terkait RUU KPK.

Fenomena Alam Bikin Geger: Fenomena alam memang asti terjadi tapi pada 2019 banyak yang aneh dan di luar biasanya. Langit Sumatera menjadi merah karena kebakaran hutan, sebelum diterpa topan Hagibis langit Jepang memancarkan warna magenta. Banyak juga bencana yang menelan korban.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Ingin lihat selengkapnya? Cek dalam video VLIX.id REWIND di bawah ini.

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan Temui Presiden Jokowi

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Menteri Luar Negeri Singapura, Vivian Balakrishnan, datang ke Istana Negara untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi), pada Jumat, 26 April 2024. Menteri Luar Ne

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024