Banjir Jakarta, Ini Daftar Jalan yang Dialihkan dan Ditutup Sementara

Banjir di Kemayoran
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Hujan yang mengguyur sejak Minggu dini hari, 23 Februari 2020 kembali menyebabkan banjir. Sejumlah wilayah di Jakarta mulai tergenang banjir.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Dilansir laman Twitter @TMCPoldaMetro, beberapa unggahan memperlihatkan daerah yang tergenang banjir dengan ketinggian berbeda, sehingga sejumlah ruas jalan hingga jalan utama ditutup hingga dialihkan.

Diinformasikan, Jalan Kayu Putih Raya Jakarta Timur, terpantau banjir dengan ketinggian hingga 60cm. 

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Lewat unggahan @TMCPoldaMetro, sejak pukul 06.53 di JL Kayu Putih tak bisa dilintasi semua jenis kendaraan. Sementara itu, pukul 06.49 juga terjadi genangan air 30-60 cm di Underpass Tol Cawang (Tol Halim menuju Tol Priok), sehingga lalulintas dialihkan.

China Dilanda Banjir Bandang, 4 Orang Tewas dan 10 Hilang

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pukul 07.26 ketinggian banjir mencapai 30-40 cm di depan Mall Kelapa Gading Jakarta Utara, TMC Polda mengimbau bagi kendaraan sejenis sedan dihimbau agar tidak melintas.

Begitu pula di Jakarta pusat. Pada pukul 07:18, banjir mencapai 40-60 cm di Jl. Bungur Raya Jakarta Pusat. Pihak TMC Polda Metro Jaya mengimbau kendaraan sejenis sedan agar tidak melintas hingga banjir surut.

Pada pukul 07:43 banjir setinggi 60-80 cm juga menggenani Underpass Matraman Jl. Matraman Raya Jakarta Timur, sementara tidak bisa dilintasi semua jenis kendaraaan bermotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya