Ketua PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin Meninggal Dunia

Kepala PPATK Kiagus Ahmad Badaruddin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA – Innalillahi wa inna illaihi rajiun, telah berpulang Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Kiagus Ahmad Badaruddin.

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK

Informasi, disampaikan Ketua Kelompok Humas PPATK M Natsir Kongah, Sabtu siang, 14 Maret 2020. "Telah wafat Drs. Kiagus Ahmad Badaruddin, MSc," ujar Natsir.

Dalam pesan, keluarga, juga memohon seluruh pihak memberi maaf jika semasa hidupnya, almarhum pernah berbuat salah. Kiagus sendiri memimpin PPATK sejak dilantik presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 26 Oktober 2016.

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron Laporkan Albertina Ho ke Dewas, Ada Apa?

"Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah beliau, dimudahkan jalannya menuju jannah-Nya. Aamiin," ujar Natsir.

Diketahui, almarhum lahir di Palembang, Sumatera Selatan, pada 29 Maret 1957. Almarhum wafat pada usia 65 tahun. Almarhum merupakan alumni Universitas Sriwijaya, Palembang. Almarhum, juga mengenyam pendidikan di University of Illinois at Urbana-Champaign.

Menko Polhukam Sebut Transaksi Judi Online 3 Bulan Pertama di 2024 Capai Rp 100 T

Almarhum meniti karier di Kementerian Keuangan (Kemenkeu) sejak 1977, juga pernah menjadi Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 2003.

Nurul Ghufron diperiksa Dewas KPK

Nurul Ghufron Disesak Mundur karena Kembali Bikin KPK Gaduh

Mantan Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Yudi Purnomo Harahap menyayangkan internal KPK kembali gaduh akibat sikap Wakil Ketua Nurul Ghufron yang melaporkan an

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024