#SobatAmbyarBerduka Trending di Twitter, Lebih dari 60 Ribu Tweet

Kaos amal Sobat Ambyar Malang.
Sumber :
  • VIVA/Lucky Aditya (Malang)

VIVA – Duka mendalam dirasakan oleh seluruh pencinta musik tanah air terutama sobat ambyar saat mendengar kabar penyanyi Didi Kempot meninggal dunia. Penyanyi dengan julukan The Godfather of Broken Heart ini meninggal pada pukul 07.45 hari Selasa, 5 Mei 2020 di Rumah Sakit Kasih Ibu Solo.

Harta Kekayaan Elon Musk Lenyap Rp 45 Triliun dalam Sekejap, Ini Penyebabnya

Duka atas kepergian penyanyi campursari ini dirasakan oleh berbagai kalangan mulai dari musisi, atlet, pemuka agama, hingga petinggi negara. Tagar Sobat Ambyar Berduka pun menjadi trending di twitter sejak kabar kepergian Didi Kempot muncul.

Hingga kini sudah ada lebih dari 60 ribu tweet dengan tagar itu di twitter. Bahkan nama Didi Kempot sudah yang menjadi puncak trending topik twitter sudah mencapai lebih dari 400 ribu Tweet.

Elon Musk Kirim 'Surat Cinta' untuk Pengguna Baru X

Berbagai tweet dengan #SobatAmbyarBerduka mengungkapkan perasaan para penggemar Didi Kempot yang kini harus mengikhlaskan idolanya itu pergi untuk selamanya. Meski begitu karya Didi Kempot akan terus terkenang di hati sad boy dan sad girl.

"Bagi anak yang pernah dibesarkan di daerah dengan kultur budaya jawa meski bukan ditanah jawa, lagu Didi Kempot seperti lagu yang mengatar ke jalan pulang kemapun mereka pergi," tulis @mas_pgs.

Viral Isu Poligami, Berikut 5 Fakta Menarik Ustaz Hanan Attaki, Nomor 5 Bikin Terkejut

"Ngenes batinku nggrantes uripku Teles kebes netes eluh ning dadaku. Sugeng tindak pakdhe Didi Kempot muga-muga kabeh dosa-dosane diapura, lan tenang ing ngarsane Allah SWT.  aminn Ambyar tenan atikuuu," tulis @ayucindiiii.
 

"Pakde Didi Kempot mengajarkan untuk boleh menangis saat laki laki ambyar, boleh mengaku lemah dan terluka. Tapi sekalipun ambyar tetap berdiri teguh. Makasih Pakde, hari ini #SobatAmbyarBerduka," tulis @jiemiardian.

"Sugeng tindak, Pakdhe Didi Kempot, swargi langgeng. Terimakasih sudah menemani kami dengan lagu-lagumu yang luar biasa! Rest in peace," tulis @mujixmujix.
 

Baca: Polisi Harus Selidiki Dugaan Bocornya Data Pengguna Tokopedia

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya