Densus Geledah Indekos Pria Penyerang Polsek Wonokromo Surabaya

Indekos penyerang anggota Polsek Wonokromo digeledah tim Densus di Sidosermo
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal

VIVA – Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror menggeledah sebuah indekos di sebuah perkampungan padat di Jalan Sidosermo IV Gang I Nomor 10 A, Wonocolo, Kota Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu malam, 17 Agustus 2019. Kamar yang digeledah dihuni oleh IM (30 tahun), penyerang anggota Kepolisian Sektor Wonokromo.

Cemburu gegara Pacar Kerap Diajak Jalan, Pemuda di Kendari Ajak Teman Nekat Bakar Rumah Korban

Pengamatan VIVAnews di lokasi, indekos yang digeledah ialah bangunan dua lantai dengan lebih dari satu kamar. Indekos itu berada di perkampungan padat. Kamar yang ditinggali IM berada di paling pojok lantai dasar. Garis polisi terpasang di kamar tersebut.

Seorang warga mengatakan, di kamar itu IM tinggal lumayan lama bersama istri dan ketiga anaknya. Sehari-hari IM berjualan jajananan anak-anak yang diolah sendiri dan dijual di sekolah kampung sekitar. IM dan keluarganya kini dibawa ke Markas Polda Jatim. "Sudah lama kos di sini," kata seorang warga kepada VIVAnews.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

IM diamankan tim Densus setelah menyerang anggota polisi, Aiptu Agus Sumarsono, di SPKT Markas Polsek Wonokromo pada Sabtu petang, sekira pukul 17.00 WIB. Tanpa aba-aba, pelaku menyerang Aiptu Agus dengan celurit hingga luka-luka.

Polisi berhasil melumpuhkan IM saat itu juga. Adapun korban langsung dilarikan ke rumah sakit. Selain celurit, dari dalam ransel hitam pelaku, polisi menemukan barang bukti berupa pisau panjang, ketapel dan peluru kelereng, air soft gun, kerupuk, dan kertas bergambar mirip lambang ISIS.

Belanja Pakai Uang Palsu di Warung Madura, Pemuda Kota Tangerang Ditangkap Polisi
Ilustrasi Pembunuhan

FOKUS: Ciamis Berdarah

Warga Ciamis Jawa Barat dibuat geger adanya kasus mutilasi yang dilakukan seorang suami kepada istrinya, Jumat 3 Mei 2024. Kasus ini pun menarik perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024