Dana Nasabah Hilang Misterius

Mabes Polri Telusuri Seluruh Nomor Rekening

VIVAnews -- Sedikitnya empat personel dari Mabes Polri tiba di Bali, Rabu 20 Januari 2010 untuk membantu proses penyelidikan terkait hilangnya uang nasabah Bank Central Asia (BCA) secara misterius.

"Personel dari Mabes Polri sudah ada bersama kami saat ini dan kami diskusikan serta melakukan koordinasi untuk pelacakan kasus ini," kata Kepala Kepolisian Kota Besar Denpasar, Komisaris Besar I Gede Alit Widana saat dikonfirmasi via telepon, Rabu, 20 Januari 2010.

Tim akan melakukan penelusuran ke sejumlah nomor rekening yang digunakan sebagai tujuan pengiriman uang (transfer). Alit Widana mengatakan bahwa unit cyber crime Polda Bali juga telah bergerak dan untuk hal-hal yang menyangkut rahasia bank, nanti tim dari Mabes Polri yang akan menindaklanjutinya.

Sebelumnya, kasus ini merebak di Bali ketika nasabah melakukan pengecekan saldo dan tiba-tiba sudah berkurang tanpa melakukan transaksi. Rentang waktunya terjadi antara 16-19 Januari lalu, sebagian besar terjadi di hari libur yaitu Sabtu dan Minggu. Kerugian yang dialami setiap nasabah bervariasi dan keseluruhan mencapai ratusan juta.

Laporan: Dewi Saraswati | Bali

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?
Honda NX125RX

Terpopuler: Honda Vario 125 Versi Gambot, Mobil Bekas di Bawah Rp200 Juta

Berita yang membahas mengenai Honda Vario 125 versi gambot dan mobil bekas di bawah Rp200 juta, banyak sekali pembacanya menhingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024