Heboh, Pengendara Motor Bugil Keliling Palembang

Ilustrasi bermedia sosial.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Masyarakat Kota Palembang, Sumatera Selatan, dihebohkan oleh aksi seorang pria yang mengendarai sepeda motor berkeliling jalan protokol tanpa mengenakan sehelai benang pun.

Viral Seorang Pria Telanjang Bulat Saat Mengisi Bensin

Aksi pengendara motor telanjang ini terekam oleh kamera pengendara lain. Rekaman itu diunggah sejumlah akun media sosial Instagram di Palembang, salah satunya @viral_24jam.

Aksi ini diketahui berlangsung Senin malam, 9 September 2019. Dalam unggahan itu, pengendara motor ini tampak tidak merisaukan para pengendara yang tengah melintas.

Pria Telanjang Kejar Babi Hutan di Danau Setan gara-gara Laptop

Dia tampak percaya diri mengendarai sepeda motor Yamaha jenis matic tanpa menggunakan helm dan dalam kondisi telanjang.

"Kabarnyo barusan di simpang patal arah perum Ada pengendara yg tidak berbusana," @viral_24jam.

Viral Tukang Bakso Ludahi Mangkok, Netizen Curiga Buat Penglaris

Tak lama berselang, akun ini kembali mem-posting pengendara yang sama, namun di lokasi yang berbeda. Pada postingan kedua ini pengendara motor itu ternyata sudah berada di Jalan Jenderal Sudirman atau di pusat kota.

"Nah la sampe sudirman dio," @viral_24jam.

Belum diketahui pasti siapa pengendara tersebut, termasuk masalah kejiwaannya. Namun tidak sedikit netizen yang mencibir dan menyebut pria itu hanya mencari sensasi. Hal itu dilakukan demi sebuah konten YouTube. Ada juga yang menganggapnya sebagai aksi prank alias iseng. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya