Viral Seorang Pria Telanjang Bulat Saat Mengisi Bensin

Ilustrasi mengisi bensin
Sumber :
  • Halomoney.

Inggris – Belum lama ini viral seorang pria telanjang saat mengisi bensin di depot pengisian bensin. Kemudian, begitu plat kendaraannya bertuliskan naked alias telanjang.

Motor Baru Jangan Sampai Kehabisan Bensin, Risikonya Besar

Dilansir dari Foxnews, Rabu, 7 Juni 2023, saksi pengemudi telanjang di pom bensin itu adalah Quin Kelly. Dia berkata, kejadian itu berlangsung saat mengisi bensin di Bacup, Lancashire, Inggris, pada tanggal 23 Mei 2023 lalu.

Pria

Photo :
  • 1486618
Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

"Saya bersumpah orang itu telanjang, saya masuk ke dalam mobil dan melihatnya. Plat nomornya juga bertuliskan naked. Dia sedang mengisi bensin mobil dalam keadaan telanjang, dia santai saja," kata saksi mata Quinn Kelly kepada SWNS.

Ia kemudian menyadari pengemudi yang telanjang dan tengah mengisi bensin itu adalah Stuart Gilmour. Dia seorang naturis atau penganut gerakan kultural dan politik yang mempraktikkan, menganjurkan, dan mempertahankan pergaulan telanjang baik dalam lingkungan pribadi maupun umum. Kelly kemudian mengambil video pria toples tersebut.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

"Saya membuka bagian bagasi (mobil) untuk mengambil beberapa barang. Saya keluar untuk membayar dan saya melihat sekilas dari sudut mata, dia berada di balik tembok," Kelly menceritakan.

Kelly sejatinya tidak bisa menerima aksi itu. Tetapi, dia tidak mau mempermasalahkannya.

"Rupanya, dia berkeliling dengan telanjang untuk menyebarkan hal positif dan telah melakukannya selama beberapa tahun. Menurut saya, itu bukan cara yang tepat untuk melakukannya, tapi itu adalah hak masing-masing orang," kata Kelly.

"Jika tidak ada hukum yang melarangnya maka tidak ada gunanya protes," dia menambahkan.

Kelly mengunggah video Gilmour yang tengah telanjang di pom bensin itu di media sosial. Video itu pun viral.

Gilmour juga melihat video itu. Dia bilang tidak menyadari ada pengunjung lain yang mengambil foto ataupun videonya.

Pria

Photo :
  • 1486618

"Yang saya lakukan hanya mengisi bahan bakar mobil seperti orang lain," kata Gilmour.

"Saya tidak melakukannya untuk mencari perhatian. Saya melakukannya untuk mempromosikan naturisme dan manfaatnya," Gilmour menambahkan.

Gilmour juga mengatakan bahwa dia sering mengendarai sepeda dan menjalankan aktivitas sehari-hari lainnya dalam keadaan telanjang. Ia menjelaskan bahwa bertelanjang bulat membantu kesehatan mentalnya. Selama ini, masyarakat tidak pernah bereaksi buruk kepadanya.

"Semua orang tertawa dan meminta foto. Mereka juga bertanya tentang apa yang saya lakukan," kata dia.

"Saya suka mempromosikan bahwa hal ini baik untuk kesehatan mental kalian. Ini adalah cara yang alami untuk dilakukan ketika cuaca cukup baik," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya