Jaja Miharja: Enggak Ada yang Bisa Lawan Habibie Bikin Pesawat

Penyanyi dangdut Jaja Miharja menghadiri pemakaman Presiden ke 3 BJ Habibie.
Sumber :
  • VIVAnews/ Ridho Permana

VIVA – Jenazah Presiden ke-3 Republik Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis, 12 September 2019, sekira pukul 14.00 WIB.

Lama Tak Terlihat, Jaja Miharja Kembali Muncul

Duka dirasakan oleh seluruh anak bangsa, tak terkecuali dari kalangan artis. Hal ini juga yang dirasakan penyanyi dangdut senior Jaja Miharja.

Sesaat setelah prosesi pemakaman BJ Habibie selesai, Jaja yang juga aktor itu mengenang sosok ‘Bapak Teknologi Indonesia’ itu. Meski tak berkomentar banyak, bagi Jaja tidak ada yang bisa menandingi kehebatan BJ Habibie.

Mantan Mendagri Syarwan Hamid Meninggal Dunia

"Enggak ada yang bisa lawan dia bikin kapal (pesawat). Saat ini ketinggalan bangsa Indonesia," kata Jaja saat diwawancarai di TMP Kalibata, Kamis, 12 September 2019.

Ia mengaku sangat kehilangan. Bukan untuk Jaja semata, tapi seluruh bangsa Indonesia. "Iya kehilangan bangsa kita, bisa bikin kapal lah pokoknya (Habibie)," katanya.

Tak Ingin Berhenti, Bunga Citra Lestari Lakukan Hal Ini

Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu, 11 September 2019, pukul 18.05 WIB.

Jaja Mihardja

Jaja Miharja Tidak Ingin Pensiun dari Dunia Hiburan

Aktor sekaligus komedian Jaja Miharja baru-baru ini mengaku masih semangat untuk melakukan kegiatan syuting. Lantaran dirinya masih betah berkecimpung di dunia hiburan.

img_title
VIVA.co.id
5 Januari 2023