Kapolri Idham Azis dan Panglima TNI Gelar Pertemuan Tertutup

Pertemuan Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.
Sumber :
  • Eduward Ambarita

VIVA – Kapolri Jenderal Idham Azis yang baru saja dilantik, langsung melakukan pertemuan dengan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Jumat 1 November 2019. Pertemuan berlangsung di kantor Panglima TNI Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Pertemuan keduanya berlangsung selepas salat Jumat dan digelar secara terutup.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Pantauan VIVA, Idham dan Hadi menggelar pertemuan dalam rangka silahturahmi pasca orang nomor satu di Korps Bhayangkara itu dilantik. Seperti diketahui, Idham menggantikan Tito Karnavian yang ditunjuk Presiden Jokowi sebagai Menteri Dalam Negeri.

Sebelumnya, Kadiv Humas Mabes Polri Irjen M. Iqbal menjelaskan, tujuan kedatangan Idham menemui Panglima TNI. Pertemuan untuk menguatkan sinergitas Polri dan TNI.

Respons Surya Paloh Soal Waketum Nasdem Sambangi Rumah Prabowo Subianto Malam Ini

Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.
 
Pertemuan juga disebut karena Idham adalah junior dan sebagai Kapolri, Jenderal Idham adalah mitra strategis TNI. "Ya, meminta katakanlah restu, juga support dan memohon masukkan bagaimana sinergitas TNI dan Polri yang sudah kuat," kata Iqbal kepada wartawan.

Kapolri Jenderal Idham Azis dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya
Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan akan ada banyak pertemuan yang terjadi usai Prabowo-Gibran ditetapkan sebagai Presiden-Wspres terpilih 2024

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024