Truk Hantam Kendaraan di Cianjur, Salah Satunya Rombongan Pengantin

Kecelakaan beruntun di Jalan Raya Cianjur Sukabumi Minggu 3 November 2019
Sumber :
  • Ist

VIVA – Sebuah truk kontainer menabrak beberapa kendaraan di Jalan Raya Cianjur Sukabumi, tepatnya di depan kantor desa Songom Kecamatan Gekbrang, Cianjur Jawa Barat, Minggu pagi 3 November 2019. Kendaraan tersebut diduga mengalami rem blong. 

Rem Blong, Truk Tronton Tabrak Rumah dan Warung di Majalengka

Kecelakaan itu pun heboh di media sosial, sebab beberapa kendaraan yang ditabrak diketahui adalah rombongan pengantin. Dikutip dari akun Instragram @sekitarjabar, sopir truk sempat terjepit lalu dievakuasi oleh petugas kepolisian yang sudah berada di tempat kejadian perkara. 

Jika Kecelakaan Truk, Jangan Cuma Salahkan Sopirnya Saja
>
Pengakuan Sopir Truk Maut yang Pagi-pagi Sudah Hilangkan Nyawa Orang

"Imbas insiden ini arus lalulintas dari arah Cianjur maupun Sukabumi sempat terjadi kepadatan. Belum diketahui kronologis dan korban dalam kejadian ini," tulis akun tersebut. 

Sementara itu Akun @cianjur_update menyebutkan, truk hilang kendali sehingga tabrakan pun tak bisa dihindari dan menghantam salah satu rombongan warga yang hendak menuju ke pernikahan. 

>
Tangkapan layar rekaman kecelakaan truk tabrak kendaraan di Balikpapan

Temuan KNKT pada Truk Maut di Balikpapan Bikin Terkejut

Menurut KNKT penyebab kecelakaan truk adalah rem blong. Uniknya penyebab rem blong pada truk maut tersebut dipengaruhi oleh penggunaan klakson telolet

img_title
VIVA.co.id
28 Januari 2022