Veronica Koman soal Stafsus Jokowi: Gw Juga Milenial dan Dicari Negara

Veronica Koman (kiri)
Sumber :

VIVA – Veronica Koman, yang kini masuk Daftar Pencarian Orang oleh Kepolisian Indonesia ikut berkomentar terhadap tujuh staf khusus presiden yang baru saja diangkat. Ia menyebut dirinya mirip dengan para stafsus tersebut.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

"11-12 sama gw, milenial dan jadi yang dicari negara," kata Veronika melalui akun twitternya @VeronicaKoman, Jumat 22 November 2019.

Ia mengomentari akun twitter @dw_indonesia yang mengunggah foto dan cuitan soal staf khusus presiden. Akun tersebut menyebutkan satu persatu nama mereka.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Presiden Joko Widodo perkenalkan tujuh orang, berusia antara 23-26 tahun, sebagai Staf Khusus Presiden yang membantunya dalam pemerintahan, yakni: 
1. Adamas B.S Devara
2. Putri Tanjung
3. Andi T.G Putra
4. Ayu K Dewi
5. Gracia Mambrasar
6. Angkie Yudistia 
7. Aminuddin Ma'ruf," cuit akun tersebut.

Sebelumnya, kepolisian lewat Polda Jawa Timur menetapkan tersangka Veronika terkait kerusuhan Papua dan Papua Barat. Penyidik Kepolisian Daerah Jawa Timur semula memasukkan VK dalam daftar saksi pada penyidikan kasus Asrama Papua di Kalasan.

Erick Thohir Beberkan 'Kunci Sukses' Timnas Indonesia ke Media Asing

Dipanggil dua kali untuk dimintai keterangan, namun dia tidak hadir. Keterangan VK diperlukan karena diketahui aktif mengunggah video dan informasi soal Papua, termasuk di Asrama Kalasan. Veronica disebut juga, figur yang condong menyokong aktivis mahasiswa dan pemuda Papua menyuarakan referendum.

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Gibran membantah pernyataan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang menyebutkan Presiden Jokowi dan dirinya sudah masuk ke Golkar

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024