Doa Jokowi untuk Prajurit TNI Korban Ledakan di Monas

Presiden Jokowi
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA – Presiden Joko Widodo mendoakan dua anggota TNI korban ledakan Monas agar cepat pulih. Mereka terkena ledakan pada Selasa pagi tadi 3 Desember 2019.

Hasto Sebut Banyak Pengurus PDIP Tolak Wacana Pertemuan Megawati dan Jokowi

Juru Bicara Presiden Fadjroel Rahman dalam akun Twitter pribadinya @fadjroeL mengatakan, pihak berwajib melakukan investigasi atas peristiwa terebut.

"Presiden @jokowi tegas mengatakan apapun motif tindak kekerasan akan berhadapan dengan penegakan hukum setegak-tegaknya. Juga mendoakan yang terluka cepat sembuh," cuit Fadjroel, Selasa 3 Desember 2019.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono memastikan dua anggota TNI menjadi korban akibat ledakan di Monas yang terjadi Selasa pagi, 3 Desember 2019. Kedua korban kini masih menjalani perawatan di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat.

"Hasil sementara dari temuan kita ada dua anggota TNI. Ada yang mengalami luka di bagian tangan dan satu lagi di bagian paha," ujar Gatot saat konpers di Monas.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Dari informasi, dua korban TNI yang mengalami luka adalah Serma Fajar dan Praka Gunawan. Anggota TNI yang mengalami luka parah adalah Serma Fajar.

2017/12/negara-perdagangan-manusia.html


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya