ABG di Jambi Tewas Tersengat Listrik

Tiang listrik kayu
Sumber :
  • www.pixabay.com/ErikaWittlieb

VIVA - Seorang ABG di Jambi bernama Rajja (18 tahun) warga RT, 06 Dusun Raja Wali, Desa Kuala Lagan, Kecamatan Kuala Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Jambi, tewas tersengat listrik saat mengambil kelapa muda.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Laba Bersih TBS Energi Utama 2023 Naik 77,8 Persen

Informasi dihimpun VIVAnews, awalnya korban mengambil kelapa pakai pipa besi panjang. Namun, karena penasaran ketinggian kelapa, korban menyambungkan pipa besi lainnya agar panjang. Namun, nahas, bukannya kelapa dapat, justru besi menyentuh kabel tegangan tinggi sehingga korban terjatuh dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Mangel, warga setempat, membenarkan ada korban tersengat listrik sampai meninggal dunia.

Jasad Ibu dan Dua Anak Korban Longsor di Garut Ditemukan

"Kejadian tersebut Senin sore, 23 Desember 2019, sekitar pukul 17.00 WIB," ujarnya.

Diceritakan Mangel, sebelum kejadian, korban pergi bersama teman-temannya untuk mengambil kelapa muda di kebun milik saudara korban. Namun, nahas korban tewas saat ambil kelapa.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

"Saat korban meninggal langsung dibawa ke rumah sakit terdekat," katanya.

Terpisah, Kapolsek Kuala Jambi, Ipda Mulyono, membenarkan ada kejadian itu dan jenazah sudah dibawa ke rumah duka karena tidak terima diautopsi.

"Dari hasil visum korban di sekujur tubuh tidak ditemukan tanda kekerasan dan keluarga ikhlas menerima sehingga jenazah langsung dipulangkan ke rumah duka," katanya.

Dikatakannya, tewasnya korban saat mau mengambil kelapa. Namun, karena galah terbuat dari besi dan disambung panjang lagi pakai besi sehingga besi menyentuh kabel listrik.

"Kita dapat informasi dari saksi di tempat kejadian langsung," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya