Terungkap, Kerangka di Septic Tank Ternyata Menantu Pemilik Rumah

Lokasi penemuan kerangka manusia di Bantul, Yogyakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/ Cahyo Edi.

VIVA – Identitas kerangka manusia yang ditemukan di dalam septic tank di Bantul akhirnya terungkap. Kerangka itu adalah Ayu Selisha.

Via Vallen Curhat Perlakuan Keluarga: Aku Ini Anak Kandung Bukan Si?

Ayu Selisha merupakan menantu dari pemilik rumah yang di dalam septic tank-nya ditemukan kerangka. Ayu Selisha dikabarkan sudah menghilang sejak 2009 lalu.

Kasat Reskrim Polres Bantul, AKP Riko Sanjaya, mengungkapkan sosok kerangka yang ditemukan pada Minggu, 22 Desember 2019 lalu adalah Ayu Selisha.

Disebut Tak Mau Bantu Adiknya, Via Vallen Ungkap Fakta Menyayat Hati

Riko mengatakan keterangan keluarga diperkuat dari beberapa benda yang ditemukan tak jauh dari kerangka di dalam septic tank tersebut. Benda itu adalah gelang berwarna hitam dan bordiran pakaian.

"Orang tua Ayu Selisha meyakini dan membenarkan barang yang ditemukan adalah milik anaknya. Bordir tersebut merupakan bordir dari jaket milik Ayu Shelisa. Gelang hitam yang ditemukan di dekat kerangka tersebut juga dikenali sebagai gelang yang dipakai Ayu Shelisa," ujar Riko.

Bicara Kasus yang Menyeret Sang Adik, Via Vallen: Berani Berbuat Harus Berani Bertanggung Jawab

Kerangka tersebut kemudian diminta oleh pihak keluarga. Pihak keluarga berkeinginan memakamkan kerangka Ayu Selisha dengan layak.

"Dengan petunjuk tersebut kerangka sudah diminta pihak keluarga untuk dikebumikan dan penyidik sudah buatkan serah terimanya," kata Riko.

Diberitakan sebelumnya, Ayu Selisha merupakan menantu Waluyo, pemilik rumah yang septic tank-nya ditemukan kerangka. Ayu menikah dengan anak Waluyo yang bernama Edi Susanto. Edi sendiri telah meninggal dengan cara gantung diri sekitar 50 hari lalu.

Ayu Selisha dikabarkan menghilang usai bercerai dengan Edi pada tahun 2009. Pihak keluarga sempat melaporkan peristiwa hilangnya Ayu Selisha kepada pihak kepolisian namun tak kunjung ditemukan keberadaannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya