Banjir Bak Lautan Landa Tol Cipali KM 135, Pengendara Diimbau Waspada

Banjir landa jalan Tol Cipali KM 135.
Sumber :
  • twitter @ksatria_muara

VIVA – Hujan yang cukup deras jelang malam pergantian tahun baru 2020 telah membuat sejumlah jalan di Pulau Jawa tergenang banjir. Salah satunya adalah jalan Tol Cipali pada Selasa 31 Desember 2019.

Polres Majalengka Berhasil Tangkap Pengedar Sabu di Tol Cipali

Video kondisi banjir di salah satu tol tersebut kini tengah viral. Bahkan, salah satu warganet @ksatria_muara berbagi video tersebut.

"TOLL CIPALI KM 135, PEMUDIK YG ARAH CIREBON DR JAKARTA LEBIH BAIK KELUAR DR SUBANG, NO COMMENT," ungkap abah_jambrong panggilan akun @ksatria_muara tersebut.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Dari video tersebut, terlihat jalan tol Cipali di KM 135 itu bak lautan air di kedua jalurnya dari Jakarta ke Cirebon maupun sebaliknya. Pengendara di jalur tersebut pun harus berjalan perlahan melewati luapan air tersebut.

Bahkan, atas video tersebut, sejumlah komentar pun muncul dari warganet, yaitu dari akun @putra_jamparing yang mengatakan "Walaaahhh, Tol lauut...," ujarnya.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Selain itu, @ksatria_muara juga membagikan info, bahwa banjir di jalan tol Cipali KM 135 tersebut karena jebolnya tanggul sungai di Kabupaten Indramayu.

>
Warga terisolir akibat banjir sejak sembilan bulan lalu

Berbulan-bulan Banjir Tak Kunjung Surut, Daerah di Bulak Barat Depok Ini Bak Kampung Mati

Sudah berbulan-bulan warga Kampung Bulak Barat RT 04 RW 08 Kelurahan Cipayung, Depok terisolir akibat banjir.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024