Gubernur Edy Akan Pelajar‎i Penerapan New Normal di Sumut

VIVA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumut tengah mengkaji ?penerapan new normal yang tengah dipersiapkan Pemerintah Pusat. New normal tersebut, apa cocok atau tidak diberlakukan di Sumut ini.

Tidak Ada Foto Jokowi di Ruang Rapat, PDIP: Jatuh Lupa Dipasang Lagi

“Sedang kita pelajari cocok nggak dengan Sumut gitu,”? ujar Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi kepada wartawan di Medan, Rabu 27 Mei 2020.

Untuk di Sumut sendiri, tidak masukan dalam kebijakan uji coba new normal ?di 25 Kabupaten/Kota di Indonesia, yang akan dilaksanakan 6 Juni 2020. Namun begitu, akan tetap dibahas oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Sumut.

11 Orang Daftar ke Demokrat untuk Pilgub Sumut, Ada Nama Menantu Jokowi

?Namun, Mantan Ketua Umum PSSI itu, masih belum mau beberkan atau menjelaskan bentuk rencana persiapan new normal yang dibahas.  

“Itu sedang dibahas di Gugus Tugas tadi sudah kita kasih petunjuk ini sedang dibahas sama dia,” tutur mantan Pangkostrad itu.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Mantan Pangdam I Bukit Baris itu, tidak bosan mengingatkan rakyatnya untuk tetap selalu mengikuti imbau protokol kesehatan disampaikan Pemerintah. Hal itu, dapat menekan penyebaran virus corona.

“Selama vaksin belum dapat, belum ditemukan. Kita masih (punya) persoalan terus sama corona. Yang jelasnya semantara ini corona ya, kita harus ikuti protokol kesehatan, tidak ada yang lain,” kata Edy.

Foto Presiden Jokowi tidak dipajang di kantor DPD PDIP Sumut

Penyebab Raibnya Foto Jokowi di Kantor PDIP Sumut Terungkap, Kini Sudah Terpasang Lagi

PDIP menegaskan tidak ada muatan politis dibalik raibnya foto Jokowi di ruang aula Bung Karno DPD PDIP Sumut. Ia berdalih foto Jokowi 'menghilang' karena terjatuh

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024