KY Diliputi Duka, Sekjen Tubagus Meninggal Kamis Malam

Sekjen KY Tubagus Rismunandar Ruhijat meninggal dunia
Sumber :
  • Twitter KY

VIVA – Sekjen Komisi Yudisial (KY) Tubagus Rismunandar Ruhijat meninggal dunia. Tubagus Ruhijat sebelumnya dilaporkan mengidap virus Corona COVID-19 yang membuat dirawat kurang lebih sepekan terakhir.

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

"Semoga almarhum memperoleh tempat yang terbaik di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran. aamiin," dituliskan di akun Twitter resmi KY atas meninggalnya Tubagus Ruhijat sebagaimana dikutip Jumat, 17 Juli 2020.

Tubagus Rismunandar meninggal pada Kamis malam menjelang dini hari pada pukul 23.33 WIB di Jakarta.

Bentrok Kelompok Pemuda di Bandar Lampung, 1 Pelajar Tewas

"Keluarga besar KY turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya Dr. Ir. Tubagus Rismunandar Ruhijat, MT., ME., MM., M.IP. (Sekretaris Jenderal Komisi Yudisial), Kamis, 16 Juli 2020 pukul 23.35 WIB di Jakarta," demikian kutipan dari @komisiyudisialri.

Sebelumnya Tubagus Rismunandar dinyatakan positif tertular COVID-19 setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Dengan begitu, gedung yang berada di Jalan Kramat Raya, Senen Jakarta Pusat itu ditutup sementara hingga 15 Juli 2020.

Polisi Tetapkan Senior Taruna STIP Tersangka Penganiayaan Juniornya Hingga Tewas

Positifnya Sekjen KY Tubagus Rismunanda dibenarkan oleh Ketua KY Maradaman Harahap. Dia menjelaskan, sakit yang diderita Rismunanda menunjukkan gejala-gejala COVID-19, yaitu mengalami demam tinggi dan sesak napas sehingga yang bersangkutan dilarikan ke RS Abdi Waluyo Menteng Jakarta Pusat.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Sebuah sepeda motor yang ditunggangi 3 orang satu keluarga ditabrak truk tangki Pertamina di Jalan Raya Bojonegoro-Ngawi dan mengakibatkan ketiganya meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024