Sepeda Lipat Element Troy 10 Sp Cetak Rekor MURI

Rekor MURI penjualan sepeda tercepat
Sumber :
  • Element Bike Indonesia

VIVA – Antusiasme masyarakat Indonesia untuk bersepeda kian tinggi. Bersepeda saat ini bukan lagi semata olahraga, tapi juga soal gaya hidup.

Gowes Seru Sambil Berbagi, Penggiat Sepeda Lipat Beri Serangkai Manfaat

Saking tingginya antusiasme masyarakat terhadap sepeda, PT Roda Maju Bahagia (RMB) yang menaungi brand Element Bike Indonesia mendapatkan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan kategori Penjualan Tercepat.

Baca: Lagi Tren Gowes Sepeda, Dokter Ingatkan Bahaya Serangan Jantung

8 Potret Tampan Anak Ferdy Element yang Dijuluki The Gondrongers

Hanya dalam waktu 40 detik, sebanyak 200 unit sepeda Element Troy 10 Sp Bike-to-Work Edition langsung ludes terjual di market place, Tokopedia. Untuk satu user, pembelian dibatasi hanya dua unit saja. Tidak boleh lebih.

Penghargaan diberikan kepada Direktur Utama PT. Roda Maju Bahagia, Karen Kurnia, oleh perwakilan MURI di Jakarta Tower Tokopedia, Jumat, 7 Agustus 2020.

Musik Batak Mendunia, Anggota DPR Sabet Rekor Muri

Dalam keterangannya, Sabtu, 8 Agustus 2020, Karen bersyukur atas tingginya minat pecinta sepeda di Tanah Air pada brand Element. Karen meminta maaf kepada konsumen yang belum mendapatkan Element Troy 10 Sp Bike-to-Work Edition saat ini, dikarenakan tingginya minat konsumen.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan Sobat Gowes. Kami tidak bermaksud untuk mempersulit Sobat Gowes untuk mendapatkan produk kami," ujar Karen.

Baca juga: Heboh, Orang Indonesia Borong Brompton di Seluruh Dunia

Dia juga menyayangkan, saat ini banyak pihak yang memanfaatkan kesempatan terhadap tingginya antusias masyarakat terhadap sepeda dengan cara menjual kembali produk Element dengan harga yang tidak masuk akal. 

"Saya berharap semua Sobat Gowes dapat bersabar, karena produksi kami tetap berjalan terus, dengan proses yang bertahap. Kami juga mempunyai batas dalam jumlah produksi, demi mengutamakan kualitas yang baik dari produk kami dan dengan menjaga harga agar tetap stabil," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya