HUT ke-75 TNI, Jenderal Panca Geruduk Kediaman Jenderal Santos

Polda Sulut berikan kejutan dalam rangka HUT TNI ke-75
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kepolisian Daerah Sulawesi Utara bersama Kodam XIII/Merdeka dan seluruh jajaran TNI di Sulut terus membangun sinergitas pada HUT ke-75 TNI.
 
Kapolda Sulawesi Utara, Irjen RZ Panca Putra, memberikan kejutan dengan memberikan tumpeng dan kue ulang tahun di kediaman Pangdam XIII/Merdeka, Mayjen Santos Gunawan Matondang.
 
"Dirgahayu TNI ke-75, sinergi untuk negeri," kata Panca kepada Santos di Manado, Senin, 5 Oktober 2020.

135 Purnawirawan TNI-Polri Ajukan Amicus Curiae ke MK Terkait Sengketa Pilpres

Baca juga: Dapat Kejutan HUT TNI ke-75 dari Kapolri, Panglima TNI Terharu

Kue ulang tahun yang dibawa Panca diterima langsung oleh Santos Gunawan. Dia menjelaskan, perayaan sederhana ini akan membuat dua institusi semakin solid menjaga keamanan masyarakat.
 
Santos menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Panca dan beberapa pejabat Polda Sulut yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.
 
Kejutan serupa juga dilakukan personel Polri dan beberapa pejabat Polda Sulut di beberapa markas TNI. Salah satunya oleh Kabid Dokkes Polda Sulut, Kombes Freddy Worang yang didampingi Kamrumkit Kompol M. Faizal Zulkarnaen.
 
Kedua pejabat ini memberikan surprise ulang tahun TNI di Rumah Sakit TNI AD Robert Wolter Mongisidi, di Teling Manado. "Didampingi sejumlah staf, kabid Dokkes dan karumkit Bhayangkara menyampaikan ucapan ulang tahun kepada Karumkit RW Mongisidi," ujar Panca.

Polri Ternyata Masih Tetap Gunakan Istilah KKB Ketimbang OPM, Ini Alasannya
Tim gabungan TNI/Polri mengevakuasi jenazah korban penembakan OPM di Homeyo, Kab

Jenderal Kopassus di Balik Operasi Rebut Homeyo, Refly Harun Bungkam Irma Nasdem

Tangan dingin jenderal Kopassus yang memimpin operasi perbutan distrik Homeyo dari OPM menuai sorotan. Refly Harun sebut anggota DPR harusnya oposisi ke pemerintah

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024