HUT Ke-56, Golkar Gelar Ziarah dan Renungan Suci di TMP Kalibata

HUT ke-56 Golkar, Petinggi Golkar gelar upacara renungan di TMP Kalibata, Jaksel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Memperingati rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Golkar ke-56, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Pusat menggelar ziarah dan upacara renungan suci di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta, Senin malam, 19 Oktober 2020. Acara ziarah dan renungan suci doa ini dipimpin Ketua Umum Airlangga Hartarto.

PDIP Tak Mau Pusing Mikirin Jokowi dan Gibran yang 'Bakar' Rumahnya Sendiri

“Kami kader Partai Golkar datang memberikan penghormatan sekaligus berdoa mengenang arwah pahlawan yang telah mendahului kita. Semoga mereka, pahlawan nasional diterima di sisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, diampunkan dosanya dan dilapangkan kuburnya," kata Airlangga dikutip dari keterangannya, Selasa, 20 Oktober 2020.

Baca Juga: Golkar Gelar Peringatan HUT ke-56 di Gelora Bung Karno

Golkar Tepis Isu Istri Ridwan Kamil Mundur dari Bursa Pilkada Kota Bandung

Airlangga mengingatkan kepada para kader Partai Golkar agar saling menumbuhkan rasa saling peduli di tengah kondisi sekarang. Hal ini dimulai dengan menghormati jasa para pahlawan yang telah gugur.

Menurut dia, kader Golkar harus bisa meniru para pahlawan yang sudah berkorban untuk negara. 

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

"Mari bergerak maju menatap masa depan, kobarkan semangat juang tanpa mengenal lelah, demi meraih kemenangan untuk kebesaran Partai Golkar," tutur Airlangga.

Rangkaian HUT ke-56 Golkar digelar 15-25 Oktober 2020 dengan deretan acara seperti kampanye 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan), ziarah dan renungan suci di TMP Kalibata, serta berbagai diskusi webinar.

HUT Golkar tahun ini mengusung tema ekonomi bangkit dan pilkada menang'. Isu COVID-19 dan Pilkada 2020 memang jadi fokus Golkar dalam perayaan HUT kali ini.

Pun, puncak rangkaian HUT ke-56 akan digelar di Jakarta pada 25 Oktober 2020 dan akan dihadiri Presiden Jokowi secara virtual. Jokowi akan memberikan sambutan dalam puncak perayaan tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya