ILC 20 Oktober 2020: Setahun Jokowi-Ma'ruf

ILC.
Sumber :
  • istimewa.

VIVA – Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin telah memasuki satu tahun kerja pemerintahannya. Berbagai catatan dan peristiwa penting terjadi pada tahun pertama periode kedua Jokowi menjabat sebagai Presiden.

Survei PWS: Kepuasan Rakyat Terhadap Kinerja Jokowi-Maruf Turun

Terlebih lagi, Jokowi-Ma'ruf harus dihadapkan dengan bencana non alam yaitu pandemi virus Corona atau COVID-19. Meski pendemi ini melanda dunia, tetap saja jadi hantaman yang besar di tahun pertama kabinet baru Jokowi.

Yang terbaru, gelombang demonstrasi di seluruh Indonesia pun pecah menolak Omnibus Law Cipta Kerja yang disahkan DPR dan pemerintah di tengah pandemi. Hal tersebut menjadi dinamika tersendiri yang harus dihadapi pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

Survei SMRC: Kepuasan Terhadap Kinerja Jokowi Turun Jadi 68,5 Persen

Baca jugaPemerintah Pesan 27 Juta Masker Produksi UMKM Senilai Rp150 Miliar

Dilema yang dihadapi Jokowi-Ma'ruf di tahun pertama kepemimpinannya itu menjadi topik program talkshow favorit Indonesia Lawyers Club (ILC) malam ini, Selasa 20 Oktober 2020. 

Buka Bersama, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi-Maruf Harap Makin Solid

Sejumlah pejabat pemerintah, pakar hingga tokoh masyarakat akan berkesempatan memberikan pernyataan dan pendapatnya terkait topik itu, dengan dipandu Pemimpin Redaksi tvOne, Karni Ilyas. 

Saksikan ILC dengan topik 'Setahun Jokowi-Ma'ruf: Dari Pandemi Sampai Demonstrasi' pada malam ini pukul 20.00 WIB hanya di tvOne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya