Prabowo Bertemu Menhan Austria, Ini yang Dibahas

Prabowo bertemu Menhan Austria
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke Kota Wina untuk bertemu dengan Menhan Austria, Klaudia Tanner. Pertemuan kedua menhan itu berlangsung di kantor Kementerian Pertahanan Austria, Selasa waktu setempat (20/10).

Ganjar Ngaku Siap jadi Oposisi Prabowo, Senior PDIP Bilang Itu Murni Pribadi Bukan Partai

KBRI Wina dalam keterangan yang diterima Antara London, Rabu, menyebutkan kunjungan Menhan Prabowo Subianto dimaksudkan untuk meningkatkan hubungan kerja sama bilateral di bidang pertahanan antara kedua negara.

Baca juga:Prabowo Dapat Visa AS, Begini Sindiran Pedas Haris Azhar

Pj Gubernur NTB Maju di Pilkada, Mendaftar Lewat Nasdem

Prabowo yang didampingi oleh Duta Besar RI untuk Austria Dr. Darmansjah Djumala, anggota DPR RI Komisi I Sugiono dan Atase Pertahanan KBRI Berlin Kol. Kav. Rio Hendrawan Alin Putra, disambut dengan upacara penghormatan militer oleh Pasukan Kehormatan Angkatan Bersenjata Austria.

Pada kesempatan pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, kedua Menteri Pertahanan membahas peluang peningkatan kerja sama bilateral di bidang pertahanan.

Perlu Kementerian Khusus Urus Program Makan Siang dan Susu Gratis

Peluang kerja sama dapat dijajaki lebih lanjut melalui pembentukan Memorandum of Understanding (MoU) sebagai payung (umbrella agreement) kerja sama pertahanan kedua negara di masa datang.

Selain membahas isu-isu pertahanan, kedua Menteri juga saling memberikan informasi perkembangan penanganan pandemi COVID-19 di masing-masing negara. (ant)

Wapres RI ke-10 dan ke-12, Jusuf Kalla.

Tanggapi Luhut, Jusuf Kalla: Saya Tidak Mengerti Toxic

Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla atau JK merespons pernyataan dari Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang mengingatkan u

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024