Sedang Bertani, Seorang Wanita di Dompu Tewas Tersambar Petir

Petir (ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Setelah sebelumnya seorang nelayan tewas tersambar petir di Dompu, Nusa Tenggara Barat, kini seorang petani tewas tersambar petir saat di ladang, Senin, 30 November 2020.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.15 WITA di Desa Jambu, Kecamatan Pajo, Dompu. Seorang petani wanita bernama Ma'ani (36 tahun) tersambar petir saat melakukan penyemprotan tanaman.

Baca juga: Waspada Potensi Hujan Disertai Kilat pada Siang dan Sore Hari

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolsek Pajo Ipda Abdul Malik mengatakan saat kejadian hujan turun. Kemudian korban bersama suaminya hendak berteduh di pondok. Namun dalam perjalanan korban tersambar petir dan tewas di tempat.

"Saat keduanya berjalan beriringan dan tidak jauh meninggalkan sawah tersebut, tiba-tiba sambaran petir mengenai korban, seketika itu pula korban terjatuh dan meregang nyawa di tempat," katanya.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Kapolsek mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap sambaran petir mengingat cuaca akhir-akhir ini sangat buruk. (ase)

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024