Polisi Bubarkan Acara ‎Emak-emak Lomba Merias di Deli Serdang

Polisi membubarkan acara perlombaan make up alias merias wajah dengan peserta kalangan wanita alias emak-emak di sebuah kafe di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Selasa, 15 Desember 2020.
Sumber :
  • IST

VIVA – Polisi membubarkan acara perlombaan make up alias merias wajah dengan peserta kalangan wanita alias emak-emak Selasa kemarin di sebuah kafe di Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Perlombaan tata rias itu membuat kerumunan massa yang dikhawatirkan memicu penularan COVID-19. Lagi pula di antara para peserta ada anak-anak dan orang dewasa.

“Massa berkumpul 150 orang peserta dan pengunjung dan acara berlangsung pada Selasa, 15 Desember 2020," kata Kepala Kepolisian Sektor Tanjung Morawa, AKP Sawangin, kepada wartawan, Rabu 16 Desember 2020.

OJK Ingatkan Emak-emak Hati-hati Terjerat Rentenir: Bunganya Luar Biasa Mencekik Leher

Baca: 5 Gejala Ini Pastikan Kamu Sudah Positif COVID-19

Polisi mengetahui kegiatan yang melanggar protokol kesehatan itu langsung mendatangi lokasi acara Selasa siang. Sebelum dibubarkan, polisi mengimbau masyarakat yang hadir dengan pelantang suara.

Rupiah Melemah, OJK Kasih Tips Emak-emak Kelola Keuangan

Sawangi menjelaskan panitia acara sangat jelas melanggar dan mengabaikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, seperti tidak mencuci tangan, tidak memakai masker, dan tidak menjaga jarak.

Polisi memberikan teguran keras kepada panitia acara dan pemilik kafe yang tidak memiliki atau mengantungi izin keramaian ?dan mengabaikan protokol kesehatan. (ren)

Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024