Pria di Sumsel Meninggal Tertimpa Pohon yang Dia Tebang

Ilustrasi mayat
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA – Nasib tragis dialami Noprayoto (34 tahun), warga Desa Kota Agung, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Ia meninggal dunia akibat tertimpa pohon yang dia tebang sendiri.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Insiden yang dialami Noprayoto, terjadi di Air Lempaung, Kota Agung Lahat, Senin, 4 Januari 2020, sekitar pukul 15.30 WIB. Selain Noprayoto, korban lain dalam peristiwa tersebut ialah Ifrika (35 tahun), warga Desa Karang Agung.

Meski tidak sampai meninggal dunia, namun Ifrika yang kini tengah dirawat di Puskesmas Kota Agung, mengalami luka cukup serius. Bahkan, Ifrika hingga saat ini belum kunjung sadarkan diri dan mengalami trauma kejiwaan.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Baca juga: Bareskrim Gagalkan Peredaran 28 Kg Sabu Jaringan Nigeria-Bekasi

Kepala Polsek Kota Agung, Iptu Hendrinaldi, mengatakan pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap korban tertimpa pohon, tak lama setelah mengetahui informasi tersebut dari warga desa yang menyampaikan laporan. 

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

"Usai menerima informasi, saya bersama petugas piket dan masyarakat langsung ke lokasi kejadian. Satu korban meninggal dunia. Korban satu lagi masih dirawat di Puskemas. Korban Ifrika kondisinya trauma kejiwaan dan belum sadar," jelas Hendrinaldi.

Terpisah, Camat Kota Agung, Marsi, membenarkan bahwa warganya telah tertimpa pohon tebangan sendiri, dan saat ini telah dievakuasi oleh unsur Tripika bersama Puskemas Kota Agung dan masyarakat.

Jhony Iskandar

Tak Ada Tanda Penyakit Serius, Jhonny Iskandar Sempat Live TikTok Sehari Sebelum Meninggal

Kabar duka datang dari penyanyi dangdut senior Jhonny Iskandar yang meninggal dunia pada Jumat 10 Mei 2024. Kabar tersebut diumumkan melalui pesan singkat kepada media.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024