Diduga Dugem, Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar Dicopot

Polres Pemantangsiantar
Sumber :
  • Website Polres Pemantangsiantar

VIVA – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP David Sinaga resmi dicopot oleh Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin. Hal ini, menindak tegas terhadap AKP David Sinaga yang viral dugem di sebuah tempat hiburan malam di Kota Pematang Siantar.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

"Terimakasih, hari ini yang bersangkutan AKP David Sinaga sudah kita copot (dari) jabatannya," kata Martuani kepada wartawan di Medan, Jumat 5 Febuari 2021.

Martuani menjelaskan bahwa AKP David Sinaga sedang menjalani pemeriksaan di Bidang Propam Polda Sumut untuk dimintai keterangan terkait dengan dugaan korupsi.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

"Yang bersangkutan sedang menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Sumut," tutur jenderal bintang dua itu.

Sebelumnya, AKP David Sinaga diduga sedang dugem di sebuah tempat hiburan malam di Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara. Aktivitas Perwira polisi itu, terekam dalam video dan menjadi viral di media sosial.

Selebgram Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba Karena Isap Rokok Elektrik Rasa Ganja

Dalam video beredar di media sosial seperti di YouTube terlihat dengan durasi 1 menit dan 14 detik beredar tampak pria yang diduga AKP DS. Dengan mengenakan berjoget disamping Disk Jocky (DJ).

"Lempar-lempar," ungkap pria dia dalam video. Kemudian, AKP DS keluar berjoget dekat bartender. Tak lama berselang, ia keluar dari lokasi tempat hiburan malam berdasarkan informasi beralamat Jalan Parapat, Kecamaan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Baca juga: Kasat Narkoba Polres Pemantang Siantar Kepergok Lagi Asyik Dugem

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya