Kasat Narkoba Polres Pemantang Siantar Kepergok Lagi Asyik Dugem

Polda Sumatera Utara
Sumber :
  • ANTARA

VIVA – Diduga oknum Kepala Satuan Narkoba Polres Pematang Siantar, AKP DS sedang dugem di sebuah tempat hiburan malam di Kota Pematang Siantar. Aktivitas Perwira polisi itu, terekam dalam video dan menjadi viral di media sosial.

Video Viral Pria di Medan Bakar Rumahnya Sendiri, Ini Penjelasan Polisi

Dalam video beredara di media sosial seperti di Youtube terlihat dengan durasi 1 menit dan 14 detik beredar tampak pria yang diduga AKP DS. Dengan mengenakan berjoget disamping Disk Jocky (DJ). 

"Lempar-lempar," ungkap pria dia dalam video. Kemudian, AKP DS keluar berjoget dekat bartender. Tak lama berselang, ia keluar dari lokasi tempat hiburan malam berdasarkan informasi beralamat Jalan Parapat, Kecamaan Siantar Marimbun, Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Mama Muda di Lombok Terciduk Diduga jadi Pengedar Sabu-sabu

Menyikapi hal itu, Kepala Bidang Humas Polda Sumut, Kombes Pol. Hadi Wahyudi mengatakan pihak Bidang Propam Polda Sumut tengah melakukan penelusuran kebenaran aktivitas oknum polisi tersebut, di sebuah tempat hiburan malam itu.

"Diduga yang bersangkutan saat ini sedang dalam proses," ungkap Hadi kepada wartawan di Medan, Jumat siang, 5 Febuari 2021.

Epy Kusnandar Ditahan Narkoba, Akun Instagram Tetap Aktif, Istri Klarifikasi: "Saya yang Pegang"

Kasus dugaan dugem Kasat Narkoba Polres Pematang Siantar itu, Hadi menjelaskan dilakukan penyidikan dengan meminta keterangan dan pemeriksaan terhadap AKP DS.

"Proses pemeriksaan oleh Bid Propam Polda Sumut," tutur perwira melati tiga itu.


Baca juga: Franklin, Anak Orient Bupati Terpilih NTT Ternyata Sniper US Army

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya