3 Kabupaten di NTT Nihil Kasus Kematian Akibat COVID-19

Ilustrasi Tenaga medis dan pasien COVID-19.
Sumber :
  • vstory

VIVA – Dinas Kesehatan Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menyatakan bahwa tiga kabupaten di wilayah kerjanya tanpa kasus kematian akibat COVID-19, yakni Kabupaten Manggarai Timur, Ngada, dan Sumba Tengah.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

"Ada tiga kabupaten di NTT yang saat ini nihil kasus meninggal akibat COVID-19. Hal ini tentu sangatlah disyukuri karena semua pasien COVID-19 yang dirawat semuanya sembuh," kata Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi NTT David Mandala ketika dihubungi dari Kupang, Kamis, 11 Februari 2021.

David mengatakan, menurut data yang diterima Dinas Kesehatan jumlah warga yang positif COVID-19 di Kabupaten Manggarai Timur tercatat 83 orang, 15 orang sudah sembuh dan 68 orang masih menjalani perawatan dan karantina.

Alasan Nasdem Lirik Ustaz Das'ad Latif Masuk Bursa Pilwalkot Makassar

Jumlah warga yang terinfeksi virus corona tipe baru di Kabupaten Sumba Tengah di Pulau Sumba, menurut dia, seluruhnya 63 orang dan tinggal satu yang masih menjalani perawatan.

Sementara di Kabupaten Ngada, Pulau Flores, menurut data Dinas Kesehatan total ada 85 orang yang terserang COVID-19 dan 78 orang di antaranya sudah dinyatakan sembuh. (Ant)

Palestina Sebut Lebih dari 10.000 Orang Hilang di Bawah Puing di Gaza

Baca juga: Anies Jelaskan Kenapa Tingkat Kematian COVID-19 di Jakarta Rendah

Gunung Ruang Sitaro Kembali Meletus dengan Naik ke Status Awas.

7 Bandara Ditutup Sementara Akibat Erupsi Gunung Ruang

AirNav Indonesia mengeluarkan Notice to Airmen (NOTAM) atau informasi penerbangan terkait penutupan sementara tujuh bandara di sekitar Sulawesi imbas erupsi Gunung Ruang.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024