Update COVID-19 Bangka Selatan, Sembuh 176 Orang

Ilustrasi Pasien covid-19
Sumber :
  • Times of India

VIVA – Sebanyak 176 pasien COVID-19 di Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, dinyatakan sembuh dari paparan virus corona baru.

Data tabulasi perkembangan kasus virus corona baru di daerah setempat, pada Kamis, hingga pukul 11:05 WIB mencatat sebanyak 188 warga terkonfirmasi positif terpapar virus corona dengan rincian 176 dinyatakan sembuh, tujuh meninggal dunia dan lima pasien masih dalam perawatan.

Sebanyak 211 warga setempat dinyatakan suspek dan 621 warga berkontak erat dengan pasien yang pernah terpapar SARS-CoV-2.

Juru bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Bangka Selatan Supriyadi mengimbau dan mengingatkan warga selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19 sebagai langkah antisipasi penyebaran virus corona baru itu.

Ia mengatakan masyarakat harus terbiasa dengan adaptasi kebiasaan baru dalam menyikapi pandemi ini.

"Jangan terlena, jangan pula terlalu cemas dan yang terpenting sekarang tetap dalam kewaspadaan dan taat protokol kesehatan COVID-19," ujarnya. (ant)
 

Dinkes DKI Jakarta: 34 Orang Positif COVID Varian Orthrus Sembuh
Makam pasien Covid-19 di TPU Aisha Rashida, Kec. Tamansari, Kota Tasikmalaya

60 Makam Pasien Covid-19 di Tasikmalaya Amblas

Sebanyak 60 makam pasien Covid-19 di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Aisha Rashida, Kecamatan Tamansari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, amblas. 

img_title
VIVA.co.id
12 Juli 2023