Beli Emas Tanpa Was-was, Cukup Melalui Aplikasi Galeri 24

Galeri 24 dapat diunduh di play store
Sumber :
  • Pegadaian

VIVA – Galeri 24, anak perusahaan PT Pegadaian di bidang ritel perhiasan terbesar di Indonesia kembali memanjakan para pelanggannya. 

Huawei Optimis Bisa Saingi Android dan iOS, Dorong HarmonyOS ke Pasar Global

Demi memudahkan pelanggan membeli emas, Galeri 24 menghadirkan aplikasi mobile Galeri 24 yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun melalui gawai yang sudah dapat diunduh di Play Store. Aplikasi mobile Galeri 24 memiliki berbagai fitur untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi, salah satunya adalah ATM Emas. 

Mengusung konsep investasi online to offline, Galeri 24 juga menghadirkan ATM Emas untuk memudahkan pelanggan mendapatkan emas. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi mobile Galeri 24, memilih menu ATM Emas, dan melakukan transaksi pembelian. 

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Menu tersebut dilengkapi dengan detail emas pilihan dari Galeri 24 hingga lokasi ATM Emas tempat pelanggan akan mencetak emasnya. Saat ini, ATM Emas Galeri 24 tersedia di tiga lokasi di Bandung, Jakarta, dan Bekasi. 

“Strategi jemput pelanggan melalui ATM Emas memudahkan pelanggan untuk mendapatkan emas favoritnya dengan cara yang mudah dan praktis. Dalam waktu dekat, ATM Emas juga akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia,” ujar Direktur PT Pegadaian Galeri 24 Arifmon. 

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Selain ATM Emas, Galeri 24 juga menegaskan komitmennya dalam menghadirkan emas berkualitas kepada seluruh lapisan masyarakat melalui produk-produk Galeri 24 yang bisa didapatkan di outlet online dan offline di Seluruh Indonesia. 

Selama pandemi Covid-19, harga emas cenderung mengalami kenaikan, bahkan mencapai Rp 1.065.000 per gram pada bulan Agustus 2020 lalu. Di tahun 2021, harga emas diprediksi akan lebih stabil. 

Maka, bisa dikatakan ini adalah saat yang tepat untuk berinvestasi di instrumen safe-haven dan tahan inflasi ini. 

“Selain mendapat keuntungan finansial pribadi, investasi emas juga dapat memperkuat ekonomi bangsa dengan mendorong laju investasi di masyarakat. Jika ada kebutuhan mendadak, emas juga mudah dijual,” tutup Arifmon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya