Densus 88 Serentak Tangkap Terduga Teroris di 3 Wilayah Kalbar

Ilustrasi Densus 88.
Sumber :
  • Adrian/ Lampung

VIVA – Detasemen Khusus atau Densus 88 Antiteror Polri bersama tim dari Polda Kalimantan Barat (Kalbar) melakukan penangkapan terhadap teroris pada Rabu, 17 Februari 2021. Penangkapan teroris dilaporkan dilakukan di Singkawang, Pontianak dan Kubu Raya.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BUMN ke Penjara

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Kalbar Kombes Pol Dony Charles Go membenarkan bahwa Densus 88 Antiteror Polri bersama tim Polda Kalbar memang melakukan penangkapan teroris di tiga wilayah Pontianak, Kubu Raya dan Singkawang tersebut.

"Ya informasinya benar, Densus 88 Antiteror Polri menangkap terduga teroris di Kalimantan Barat. Penangkapan berdasarkan informasi dari warga dan kemudian Densus mengamankan terduga teroris tersebut," ujar Dony pada Kamis, 17 Februari 2021.

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Ia mengatakan, pada saat ini pihaknya masih menunggu laporan lebih lanjut hingga kemudian berencana merilis penangkapan terduga teroris itu. 

"Nanti kita informasikan kembali," tuturnya.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?
Press realese Polda Sumatera Selatan terkait penetapan dua debt collector sebagai tersangka

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

Robert dan Bambang, dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi Tersangka.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024