Lompat ke Kali Ciliwung, Pemuda Ditemukan Tewas

Korban tenggelam saat dievakuasi Tim Gabungan SAR.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Willibrodus.

VIVA - Seorang warga tenggelam di Kali Ciliwung. Koban diduga tenggelam akibat melakukan upaya bunuh diri dengan cara melompat ke aliran Kali Ciliwung dari Jembatan Kalibata, dekat Jalan Cililitan Kecil III, Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Rabu, 17 Februari 2021, malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Setelah mendapat informasi dari warga, Tim Gabungan SAR kemudian melakukan pencarian dan saat ditemukan korban sudah meninggal dunia. Korban tenggelam ini ditemukan siang tadi, Kamis 18 Februari 2021, sekitar pukul 13.30 WIB di sekitar Pintu Air Karet, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Korban bernama Muhamad Jodi Alamsyah (27) terseret aliran air di Kali Ciliwung dengan radius sejauh 10 kilometer. Saat ditemukan, korban sudah meninggal dunia," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC), Hendra Sudirman.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Baca juga: Geger Temuan Mayat Lelaki Belia Mengapung di Lenteng Agung

Menurut Hendra, korban dicari oleh tim pertama menggunakan rubber boad dari lokasi kejadian sejauh 15 kilometer. Kemudian, SRU kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat dari lokasi sejauh lima kilometer.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

"Sebelumnya, korban diduga melakukan upaya bunuh diri dengan menceburkan dirinya ke dalam aliran kali Ciliwung tepatnya di daerah Cililitan ini sempat ditolong warga dan keluarganya. Namun, karena arus air yang deras menyeret korban dan tenggelam," katanya.

Proses evakuasi korban ini berlangsung cukup lama dikarenakan derasnya aliran air yang diakibatkan oleh curah hujan yang cukup intens pada hari ini. Korban Muhamad Jodi Alamsyah ini baru berhasil dievakuasi pada pukul 15.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Bintoro mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024