Innova Reborn Operasional Bank Jatim Dicuri saat Diparkir di Kantornya

Bank Jatim
Sumber :

VIVA – Mobil operasional milik Bank Jatim jenis Toyota Innova Reborn raib diduga digondol maling saat diparkir di kantor bank itu di Jalan Basuki Rahmat Surabaya, Jawa Timur. Kini, kasus itu ditangani aparat Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya.

Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

Peristiwa pencurian itu terjadi pada Rabu, 17 Februari 2021, namun baru dilaporkan pada Minggu, 21 Februari. "Disebutkan mobil yang diduga dicuri itu Innova Reborn pelat hitam," kata Kanit Jatanras Reskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia Putra, dikonfirmasi wartawan pada Rabu, 24 Februari 2021.

Si pencuri tergolong nekat. Mobil itu dicuri pada pagi hari. Padahal, kantor Bank Jatim berada di pusat kota yang sehari-hari ramai lalu lintas. Agung mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan petunjuk.

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Baca: Niatnya Pindahkan Sepeda Motor Teman, Ternyata Motornya yang Hilang

Sayang, aksi pencurian itu tidak terpantau kamera pengawas atau CCTV karena dalam kondisi mati. Kuat dugaan, pencuri membawa mobil itu dengan cara mengambil kunci di loker. Sebab, di loker tempat biasa kunci kendaraan operasional ditaruh itu hanya tersisa satu kunci cadangan.

Ban Mobil Daihatsu Sigra Digasak Maling, Pengelola ITC Cempaka Mas Tanggung Jawab

Agung menuturkan, petunjuk untuk mengidentifikasi pelaku sangat minim. Sementara ini, pihaknya telah meminta keterangan sejumlah saksi, di antaranya para sekuriti dan sopir yang biasa bertugas mengemudikan mobil operasional Bank Jatim. "Kami masih selidiki kasus ini," ujarnya.

Toyota Kijang Innova

Punya Uang Rp100 Jutaan Pilih Innova Bekas atau Mobil Baru Ini

Memiliki mobil baru memang menjadi impian sebagian orang, namun mobil bekas juga kerap menjadi pilihan. Bahkan dengan modal Rp100 jutaan, sudah beli Kijang Innova bekas..

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024