Wagub Sumut: ‎Saya Senang Kedatangan Tamu Pak Anindya

Wagub Sumut Musa Rajekshah dan calon Ketua Umum Kadin, Anindya Bakrie.
Sumber :
  • VIVA/ Putra Nasution.

VIVA - Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, mengaku senang dikunjungi Anindya Bakrie yang menyempatkan diri bertamu ke rumah dinas Wakil Gubernur Sumut, di Jalan Tengku Daud, Kota Medan, Rabu pagi, 3 Maret 2021.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Sebelumnya, pria dikerap disapa Ijeck bersama Anindya Bakrie dan rombongan berolahraga bersepeda dari Hotel JW Marriot, Kota Medan, dengan menyelusuri jalan protokol ibu kota Provinsi Sumut dan berakhir di rumah dinas orang nomor dua di Pemerintah Provinsi Sumut ini.

"Saya senang kedatangan tamu Pak Anindya ke Sumatera Utara bersepeda dan berolahraga berkeliling ke Kota Medan," kata Ijeck kepada wartawan di rumah dinas Wakil Gubernur Sumut.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

Baca juga: Terima Dukungan, Anindya Bakrie Siap Maju Pemilihan Ketua Umum Kadin

Ijeck yang juga menjabat Ketua DPD Golkar Sumut itu mengatakan kedatangan calon kuat Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia didukung alam di Kota Medan yang sejuk.

Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik

"Suasananya, alam mendukung, sudah lama Kota Medan tidak hujan. Ini hujan pagi-pagi," tutur Ijeck.

Ijeck mengharapkan silaturahmi baik, yang dilakukan Anindya Bakrie membantu perkembangan ekonomi Sumatera Utara di tengah pandemi COVID-19.

"Mas Anin dan kawan-kawan di Kadin, bisa membantu ekonomi Sumatera Utara agar bisa bangkit dalam suasana pandemi ini," kata Ijeck.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya