Viral Video Geng Motor Acungkan Senjata Tajam di Kota Serang

Viral geng motor acungkan senjata tajam di Serang, Banten
Sumber :
  • VIVA/Yandi Deslatama (Serang)

VIVA – Sebuah video yang berisikan sejumlah anak muda mengendarai sepeda motor sembari mengacung-acungkan senjata tajam viral di media sosial (medsos). Mereka memamerkan senjata seperti golok, pedang hingga celurit. 

Bikin Ngakak, Pria Ini Cium Orang yang Tertidur di Depannya Saat Hendak Sujud

Terdengar dalam rekaman video itu, seseorang berujar bahwa mereka adalah gerombolan dari wilayah Serang Timur.

"Tengok kanan, tengok kiri, lagi-lagi, Serang Timur ke Kota," begitu suara seseorang pemuda yang berteriak dalam video berdurasi 22 detik itu seperti yang dilihat pada Sabtu malam, 6 Maret 2021.

Viral Video Perundungan di Bulukumba, Remaja Dikeroyok Empat Temannya

Lokasinya identik dengan Perempatan Ciceri, Kota Serang, berada di dekat kantor Diskominfo Pemkot Serang dan UIN Banten. Kemudian ada pusat perbelanjaan Carrefour dan makanan siap saji, MCdonald.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Kabag Ops Polres Serang Kota (Serkot), Kompol Yudha Hermawan mengaku juga sedang memonitor kejadian tersebut.

"Ya, (sedang kita) monitor dan antisipasi hal tersebut," katanya melalui pesan singkat, Sabtu 6 Maret 2021.

Yudha mengatakan, pihaknya memang sedang meningkatkan patroli. Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) ini guna menghindari terjadinya tawuran hingga penyerangan oleh geng pembawa senjata tajam itu.

"Ada (patroli dan KKYD)," terangnya.

Satreskrim Polres Serkot juga sedang menyelidiki beredarnya video geng pembawa senjata tajam itu. Memang ada sejumlah anak muda yang wajahnya terekam jelas.

Personel Reskrim juga bersiaga di Mapolres Serkot. Masyarakat pun diminta melaporkan ke polisi terdekat, jika melihat geng pembawa sajam itu berkeliaran di Ibu Kota Banten.

"Iya masih kita lidik dan antisipasi kalau ada info lanjut. Malam ini kita berjaga, sisir semua perkumpulan geng motor," kata Kasatreskrim Polres Serkot, AKP Mochamad Nandar, melalui pesan singkat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya