Pasang Meme AHY, Ruhut: Hahaha, Malu Ach Ribut Melulu

Ruhut Sitompul.
Sumber :
  • ANTARA/Hafidz Mubarak A

VIVA - Mantan politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul turut menanggapi kisruh di tubuh eks partainya tersebut. Kali ini, Ruhut memasang sebuah meme yang menunjukkan gambar Agus Harimurti Yudhoyono yang kini akrab disapa AHY melalui akun Twitternya, @ruhutsitompul.

Demokrat Hormati Langkah Megawati Ajukan Amicus Curiae ke MK

Meme itu bertuliskan kalimat dengan nada guyonan, menyinggung salah satu anak dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, yang juga menjadi perhatian publik karena urusan pribadinya. Seolah AHY yang mengucapkan kalimat tersebut.

"Wahay rakyatku, saya sedang sibuk rebutan partai kok kalian malah bahas rebutan Kaesang. Apa saya gak sepenting itu kah?" bunyi kalimat dalam meme tersebut.

Pengamat Ungkap Ganjalan Utama Megawati Gabung dalam Koalisi Prabowo-Gibran

Baca juga: AHY Melawan, Hamid Awaluddin Sarankan Moeldoko Bersikap Kesatria

Dalam cuitannya, dikutip VIVA pada Selasa, 9 Maret 2021, Ruhut menulis:

SBY Absen di Acara Open House Jokowi, AHY Ungkap Alasannya

"Ha ha ha makin seru nie ye, ya sudah malu ach ribut melulu mari Kita dukung terusssssss kerja keras Pemerintahan Pak Joko Widodo menghadapi Pandemi COVID19 laksanakan Protokol Kesehatan dg disiplin MERDEJA"

Saat ini, Partai Demokrat dilanda konflik internal. Sejumlah kader senior partai yang tidak mendukung kepemimpinan AHY menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang, Sumatera Utara.

Dalam forum itu, mereka memilih Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko sebagai ketua umum. Moeldoko juga menerima mandat tersebut.

AHY juga sang ayah, SBY, yang menjadi Ketua Dewan Pembina, dan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat menyampaikan penolakannya. AHY ditemani para pengurus DPD Partai Demokrat bahkan sudah mendatangi kantor Kemenkumham dan KPU pada Senin, 8 Maret 2021, kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya